Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot! Kelly Brook, Wanita yang Dinobatkan Memiliki Tubuh Paling Ideal Sedunia

Foto Hot! Kelly Brook, Wanita yang Dinobatkan Memiliki Tubuh Paling Ideal Sedunia - Ini dia wanita pemilik tubuh paling ideal berdasarkan hasil sebuah penelitian. Dia adalah Kelly Brook, seorang model, aktris. Seperti dikutip dari brightside.me, studi ini memperhitungkan karakteristik seperti tinggi, berat, panjang rambut, dan bentuk wajah.

Ternyata tubuh yang membuat sebagian besar wanitamengatakan,  ‘Saya ingin menurunkan beberapa kg berat badan,’ adalah sangat ‘ideal’. Tidak hanya cantik, tapi juga sehat. Serta tentu saja, menarik bagi pria.

Para ilmuwan mengatakan: ‘Wanita ini benar-benar memiliki kesempurnaan yang alami dan ilmiah.”
BACA JUGA:
Ngaku Lakukan Perawatan di London, Cewek Ini Puji Dirinya Semakin Cantik
Kelly tidak pernah menjalani operasi plastik, dan dia tampak hebat, tubuhnya terlihat baik dan sehat, dan wajah pemeran film Piranha 3D ini bersinar dengan kebahagiaan.

Namun, di luar semua pujian ini, Kelly berulang kali mengatakan bahwa dia sering mendapat ejekan karena tubuhnya, dan pemandu kecantikan menyebutnya terlalu gemuk.

Simak foto-foto hot dan seksi Kelly Brook dibawah ini. Lalu tentukan pendapat Anda tentang label “tubuh wanita paling ideal” yang diterima Kelly.

Thanks for reading Foto Hot! Kelly Brook, Wanita yang Dinobatkan Memiliki Tubuh Paling Ideal Sedunia. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot! Kelly Brook, Wanita yang Dinobatkan Memiliki Tubuh Paling Ideal Sedunia"

Back To Top