Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Kostum Halloween ‘cewek sensor KPI’ Ini Viral di MedSos

Foto: Kostum Halloween ‘cewek sensor KPI’ Ini Viral di MedSos
Foto: Kostum Halloween Cewek Sensor KPI Ini Viral di MedSos - Perayaan Halloween tidak hanya semarak di kota-kota di luar negeri. Namun di tanah air juga orang beramai-ramai ikut merayakan. Beberapa artis seperti Nikita Mirzani ikut merayakan Halloween dengan menggunakan kostum Harley Quinn. Sementara itu untuk Keluarga Nia Ramadhani mereka menggunakan kostum superhero, seperti Wonder Women dan Superman.

Nah, ternyata tidak hanya kostum dari tokoh-tokoh superhero luar negeri yang menjadi busana untuk merayakan Halloween. Salah satu yang menarik dan lagi banyak tersebar di dunia maya adalah foto yang memperlihatkan beberapa anak muda menggunakan kostum Halloween yang khas Indonesia.
BACA JUGA:
Foto Modifikasi Paling B#go, Satria FU Tanpa Rem Asal Mojokerto
Foto ini yang diambil di Ismaya Group ini dalam rangka memperingati Hari Halloween. Uniknya adalah mereka tidak menggunakan kostum superhero luar negeri. Tidak juga berpakaian hantu luar negeri, seperti Mumi, Frankenstein atau drakula. Namun mereka berpakaian ala Indonesia.

Ada yang memakai kostum logo ala ayam goreng suharti, ada juga yang berkostum Paramex, Ayam Batutu, dan Gatotkaca.

“Nggak pernah sampai kepikiran buat cosplay ayam goreng suharti. Itu tandanya ini orang memang super kreatif.” tulis Stefanus dalam komentarnya.

Namun, yang membuat heboh adalah kostum cewek yang dekat elevator, sekilas kita akan gagal paham jika tidak mengetahui hal sebenarnya. Mungkin kita beranggapan bahwa dia tidak mengenakan pakaian, tapi salah!

Ternyata, itu adalah kostum menyindir penyensoran yang sering terlalu berlebihan di televisi, dia memakai kostum seperti disensor.

“Keren bgt kreatifnya..kirain yang di deket elevator hasil sensor kpi,,” kata Fitria Santi dalam komentarnya.

Terkait kostum Halloween di Indonesia ini, bagaimana komentar kalian?

Thanks for reading Foto: Kostum Halloween ‘cewek sensor KPI’ Ini Viral di MedSos. Please share...!

0 Comment for "Foto: Kostum Halloween ‘cewek sensor KPI’ Ini Viral di MedSos"

Back To Top