Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Kue Tart Nakal Pada Ulang Tahun Ariel Tatum ke 20 Tahun 'Happy Boobs Day'

Foto Kue Tart Nakal Pada Ulang Tahun Ariel Tatum ke 20 Tahun 'Happy Boobs Day' - Ariel Tatum saat ini memang tengah berbahagia. Tepat tanggal 8 November kemarin, Ariel Tatum merayakan hari ulang tahunnya yang ke 20 tahun. Ariel Tatum pun memanfaatkan momen tersebut untuk merayakan hari ulang tahunnya bersama Komunitas Anak Negeri. Namun, ada yang lebih menarik perhatian di momen spesial Ariel Tatum ini.

Putra Ahmad Dhani, yakni Dul Jaelani, juga ikut serta dalam momen ulang tahun Ariel Tatum. Dul sendiri yang sempat digosipkan dekat dan tampak sangat akrab dengan Ariel Tatum. Namun, saat ditanya mengenai kabar dirinya berpacaran dengan Dul, Ariel Tatum pun akhirnya kini buka suara. Ariel Tatum mengaku bahwa dirinya hanya sebatas teman dengan Dul. Menurut Ariel Tatum, dirinya sudah menganggap Dul seperti adiknya sendiri, karen itula keduanya terlihat sangat akrab.

Pada tahun 2015 lalu, Ariel Tatum juga sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Al Ghazali yang tak lain adalah kakak dari Dul. Namun saat ini, dirinya mengaku masih tetap saja menjomblo. Ariel Tatum menuturkan bahwa dirinya memang belum ingin menjalin kasih dengan siapapun.

Dalam sebuah foto perayaan ulang tahun Ariel Tatum, Ariel Tatum terlihat saat itu mendapat hadiah berupa kue tart “nakal”. Pasalnya kue dengan krim berwarna putih dan berbentuk seperti tubuh wanita. Arie Tatum sepertinya sangat senang dengan kue tart “nakal” tersebut, Ariel pun terlihat dalam foto tersebut memamerkannya ke arah kamera, dan bahkan Ariel Tatum juga menjulurkan lidahnya ketika memperlihatkan kue tart tersebut.

Tak sedikit netter yang tak percaya bahwa usia Ariel Tatum masih menginjak 20th. Pasalnya, seperti telah diketahui bahwa Ariel Tatum selalu berpenampilan lebih dewasa dari usianya. Komentar netter pun membanjiri postingan foto tersebut. Seperti halnya dengan salah satu akun ini.
@mei.sulist :”Ya ampun… msh 20 ya? Kirain 26…” tulis salah satu akun.
@aeini.indra :”OMG baru 20th…”
Namun, Ariel Tatum tetap tak pernah menggubris cibiran netter tentang dirinya.

Thanks for reading Foto Kue Tart Nakal Pada Ulang Tahun Ariel Tatum ke 20 Tahun 'Happy Boobs Day'. Please share...!

0 Comment for "Foto Kue Tart Nakal Pada Ulang Tahun Ariel Tatum ke 20 Tahun 'Happy Boobs Day'"

Back To Top