Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Obot Sukmawansyah, Pria Penantang Duel Sampai Mati Ahmad Dhani Yang Jadi Viral

Obot Sukmawansyah
Obot Sukmawansyah, Pria Penantang Duel Sampai Mati Ahmad Dhani Yang Jadi Viral - Orasi musisi kontroversial Ahmad Dhani dalam demonstrasi di Jakarta, 4 November lalu berbuntut panjang.

Banyak pihak yang meradang gara-gara Dhani diduga menghina Presiden Joko Widodo dengan kata-kata sangat kasar. Salah satu yang tersulut amarah ialah Obot Sukmawansyah. Obot bahkan nekat menantang Wakil Bupati Bekasi itu berkelahi sampai mati.

Pria yang mengaku warga Palangka Raya itu mengungkapkan tantangannya melalui akun jejaring Facebook. Posting-an Obot sempat diunggah netizen bernama Kofi Annan di grup Facebook SAVE AHO.

“Nama Aq…Obot Sukmawansyah. Domisili di Palangkaraya Kalteng. Aq pingin NANTANG DUEL FISIK (TINJU BEBAS) Ahmad Dani yang sudah menghina Presiden Jokowi dengan menyebut Jokowi Anjing dan Babi MAKAR sekaligus menjadi provokator 4 November 2016”, demikian tulis Obot sebagaimana dilansir laman Prokal, Rabu (9/11).

Pria berperawakan sangar itu juga menyertakan nomor ponsel dan email miliknya.

Obot Sukmawansyah berharap, suami siri Mulan Jameela tersebut merespons tantangan itu. Tantangan Obot langsung mendapat reaksi beragam dari netizens. Posting-an Obot sudah dibagikan ratusan kali oleh netizens.

Thanks for reading Obot Sukmawansyah, Pria Penantang Duel Sampai Mati Ahmad Dhani Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Obot Sukmawansyah, Pria Penantang Duel Sampai Mati Ahmad Dhani Yang Jadi Viral"

Back To Top