Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot Mirip Donald Trump Dengan Model Bikini Seksi Yang Hebohkan Netizen

Hot Mirip Donald Trump Dengan Model Bikini Seksi
Video Hot Mirip Donald Trump Dengan Model Bikini Seksi Yang Hebohkan Netizen - Resmi terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45 Donald Trump nampaknya merasa bahagia. Akan tetapi ditengah pesta kemenangan ia harus menerima adanya video dan foto hot yang tersebar di Youtube.

Kemenangan berat melawan Hillary Clinton ini juga harus berbuah buruk untuk diri Trump. Ditengah kegembiraan ternyata ada sebuah video dan foto yang nampak seperti presiden baru dari Amerika Serikat ini.

Dalam berbagai foto terlihat jika Trump memegang beberapa bagian pribadi dari para model cantik yang memakai pakain mini. Mereka menggunakan pakaian renang dengan model two piece yang menutup dada dan bagian pribadinya.

Aksi dalam video Youtube juga menunjukkan Trump saat mengaitkan badannya kearah pundak wanita seksi tersebut. Mereka nampak tersenyum saat salah satu jepretan foto menyasar dikeramaian New York.

Cerita ini bermula dari pria mirip Trump ini naik taksi dan turun ditengah keramaian orang. Kemudian ia menuju ke Trump International Hotel dan Tower yang berada di Cantral Park bagian barat daya.

Seseorang yang mirip dengan pria berumur 70 tahun tersebut sempat berjalan bersama dua wanita dengan pakaian terbuka. Ketiganya sempat berjalan beriringan dan sambil melenggang menuju tempat tujuan.

Dalam video Youtube warga kemudian terlihat berkerumun disekitar mereka dan sesekali menjepretkan kameranya. Kedua wanita sendiri nampak menempel erat di dekat sosok yang pria berambut blonde tersebut.

Dikutip dari laman The Sun, model yang menempel erat tersebut sempat berteriak kearah pengunjung yang menkerubutinya. Ia berharap agar warga yang mendekat tak menyentuh bagian tubuh pribadinya.

Berikut Video Hot Mirip Donald Trump Dengan Model Bikini Yang Hebohkan Netizen:

Bukan hanya itu saja wanita lainnya juga mengungkapkan sebuah fakta tentang dugaan Trump melakukan aksi ditengah keramaian. Wanita tersebut mengatakan jika pria tersebut bukanlah sosok Donald Trump yang sesungguhnya.

Youtube tersebut juga menunjukkan ekspresi lucu dari pria yang disebut mirip Donald Trump tersebut. Beberapa permainan wajah nampak menggelitik penonton yang menyaksikan video dari laman tersebut.

Thanks for reading Video Hot Mirip Donald Trump Dengan Model Bikini Seksi Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Hot Mirip Donald Trump Dengan Model Bikini Seksi Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top