Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot Marshanda Menari Yang Bikin Netizen Salah Fokus

Video Hot Marshanda Menari Yang Bikin Netizen Salah Fokus
Artis Marshanda belum lama ini baru saja mengunggah video terbarunya di Instagram. Dalam video tersebut, ia begitu lincah meliuk-liukkan tubuhnya. Rekaman tersebut diambil di sebuah tempat fitness. Dengan wajah sumringah, Caca menggerakkan tangannya ke atas kebawah sambil twerking-menggoyangkan bokong, mengikuti irama lagu.

Video menari yang diunggah oleh Mantan istri Ben Kasyafani tersebut sempat membuat netizen kebingungan. Pasalnya, netizen heran saat melihat perut dari wanita yang akrab disapa Caca tersebut.  Video ini sendiri diposting melalui akun instagram pribadi milik Marshanda bernama @marshanda99.

Caca mengunggah video tersebut sekitar pukul 13.30 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB, video ini telah 27.800 kali tayang. Marshanda sendiri ditemani oleh seorang wanita berambut panjang yang mengenakan baju warna abu-abu dan celana pendek warna putih.

Sementara Marshanda memakai tanktop warna abu-abu dan mengenakan celana pendek warna hitam. Dalam video tersebut ia unjuk kebolehan memperagakan gerakan yang disebutkannya baru ia pelajari, yakni Afro Beat dan Reggeaton Dance.

“Afro Beat Dancing #dancetime #danceclass #afrobeat #healthytime #workout,” begitu keterangan yang dituliskan oleh Caca. Dalam video singkat tersebut keduanya memperagakan sebuah gerakan yang sama. Kedua tangan dan pinggul berlenggak-lenggok dalam video tersebut.

Berikut Video Marshanda Menari Yang Bikin Netizen Salah Fokus:

Tidak ada yang aneh dengan gerakan yang diperagakan Marshanda dan temannya. Keduanya juga terlihat kompak dalam membawakan gerakan tersebut. Hanya saja, dalam kolom komentar, tak jarang netizen yang menuliskan keheranannya melihat kondisi perut Caca.

Video tersebut pun mengundang banyak komentar dari para netizen. Mulai dari mengomentari dancenya yang jelek hingga sampai menyebut jika Marshanda kini terlihat gemuk. Bahkan ada netizen yang menyangka bahwa Marshanda tengah hamil.

“Kok kayaknya gendutan ya? Perutnya agak buncit kayak lagi hamil,” komentar pemilik akun @iwandharifin. “Gendut adalah langsing yg tertunda. Maka dari itu pinter2lah pilih baju sebelum kelangsingan itu datang. Yg langsing2 aja kalo make baju gak segitunya juga,” komentar pemilik akun @ merizzanovalia.

Thanks for reading Video Hot Marshanda Menari Yang Bikin Netizen Salah Fokus. Please share...!

0 Comment for "Video Hot Marshanda Menari Yang Bikin Netizen Salah Fokus"

Back To Top