Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Dua Mobil Berbeda Dengan Plat Sama "B 8 FPI" Jadi Viral

Foto Dua Mobil Berbeda Dengan Plat Sama "B 8 FPI" Jadi Viral
Foto Dua Mobil Berbeda Dengan Plat Sama "B 8 FPI" Jadi Viral - Beredar foto yang menjadi viral di media sosial terkait dua mobil berbeda dengan pelat nomor yang sama, yakni 'B 8 FPI'. Foto tersebut ramai diperbincangkan netizen.

Dalam foto pertama, pelat nomor B 8 FPI terpasang di mobil sedan Jaguar berwarna hitam. Lalu, pada foto kedua, pelat nomor tersebut terpasang di mobil Jeep Hummer H3.

Menanggapi itu, Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Latief Usman menjelaskan, foto tersebut tidak diambil dalam kurun waktu yang sama.

Menurut dia, hak penggunaan pelat nomor B 8 FPI, telah pindah ke tiga mobil yang berbeda jenis. Adapun pemilik mobil dengan pelat nomor tersebut adalah BT.

"Awalnya itu, tanggal 2 Februari 2009, pelat B 8 FPI pertama kali didaftarkan oleh BT untuk mobil Jaguarnya," ujar Latief ketika dikonfirmasi, Kamis (10/11/2016).

Selanjutnya, kata Latief, BT mengubah pelat nomor mobil Jaguarnya dari B 8 FPI menjadi B 8712 D. Perubahan pelat nomor tersebut dilakukan pada 12 Maret 2012.

Kemudian, pada 17 Mei 2013, BT kembali mendaftarkan mobil Mitshubisi Pajero Sportnya menggunakan pelat nomor B 8 FPI.

Namun, dua bulan berselang, tepatnya tanggal 17 Juli 2013, BT kembali mengganti pelat nomor mobil Pajeronya itu menjadi B 35 BPR.

"Di waktu yang sama BT mendaftarkan pelat nomor B 8 FPI untuk mobil Hummer H3-nya," ucap Latief.

Lalu pada 18 Oktober 2014, BT tersangkut kasus penggelapan di Yogyakarta. Buntut dari kasus tersebut, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Yogyakarta memblokir nomor polisi B 8 FPI milik BT.

Akhirnya, BT kembali membuka pemblokiran pelat nomor kendaraan itu dan mengganti nomor pelat Hummer H3-nya menjadi B 808 BM.

"Jadi sekarang B 8 FPI itu tidak ada yang memakai atau kosong," kata Latief

Thanks for reading Foto Dua Mobil Berbeda Dengan Plat Sama "B 8 FPI" Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Foto Dua Mobil Berbeda Dengan Plat Sama "B 8 FPI" Jadi Viral"

Back To Top