Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

FOTO: Mobil Penyedot WC Meledak, Pejalan Kaki Berlumuran Kotoran Manusia

FOTO: Mobil Penyedot WC Meledak, Pejalan Kaki Berlumuran Kotoran Manusia - Sebuah insiden menjijikkan terjadi di jalanan Hechi, Tiongkok. Mobil khusus membawa kotoran manusia meledak.

Salah seorang saksi mata, Dong Tang mengatakan meluapnya semburan tinja itu terjadi ketika mobil itu menabrak pembatas jalan. Dan pada saat bersamaan, mobil itu meledak sehingga menghamburkan seisi kotoran manusia.

“Saya tidak begitu memperhatikan, namun baunya mengenai saya. Itu sungguh menjijikkan. Lalu saya menyadari bahwa sebuah tanki berisi cairan cokelat menjijikkan telah meledak serta menghamburkan isinya itu ke seluruh penjuru jalan dan orang-orang yang sedang berbelanja atau sedang lewat,” ungkap salah seorang saksi mata, Dong Tang, seperti dilansir Pulsk.com, Rabu (2/11/2016).
BACA JUGA:
Ngakak: Kenapa Pacar Sahabat Lebih Cantik??
Polisi setempat memastikan tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya saja kerugian secara material para pemilik toko. Mereka terpaksa harus menutup tokonya selama seminggu untuk membersihkan semua kotoran itu.

Sementara itu, juru bicara perusahaan yang menangani pengumpulan dan penyimpanan limbah dari sistem pembuangan kotoran di Hechi menuturkan, pihaknya telah meminta maaf terkait insiden itu dan membayar sejumlah ganti rugi.

Adapun foto-foto pemandangan jalan Hechi setelah tersembur kotoran manusia :

Thanks for reading FOTO: Mobil Penyedot WC Meledak, Pejalan Kaki Berlumuran Kotoran Manusia. Please share...!

0 Comment for "FOTO: Mobil Penyedot WC Meledak, Pejalan Kaki Berlumuran Kotoran Manusia"

Back To Top