Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Seksi Cheng Xiao, Cewek Cantik Yang Jadi Viral di Medsos

Foto Seksi Cheng Xiao, Cewek Cantik Yang Jadi Viral di Medsos - Sosok wanita cantik yang bikin banyak pengguna media sosial penasaran terutama bagi para cowok–cowok yang kagum dengan kecantikan cewek tersebut tampaknya semakin menjadi viral.

Cewek cantik yang kerap  muncul di internet dalam format GIF atau gambar bergerak memang bisa membuat para pria langsung jatuh cinta.

Foto Seksi Cheng Xiao, Cewek Cantik Yang Jadi Viral di Medsos

Mau tahu siapa cewek cantik itu ?
Cewek cantik yang kerap muncul dalam gambar gerak atau GIF  sejak September 2016 adalah seorang gadis yang dikenal dengan nama Cheng Xiao, kelahiran 15 Juli 1998 di Shenzhen, Republik Rakyat Tiongkok yang kini berusia 18 tahun memang punya kecantikan yang luarbiasa.
BACA JUGA:
Inilah 7 Pernikahan Aneh dan Unik Yang Pernah Ada Di Dunia
Cheng Xiao mendadak menjadi terkenal setelah dirinya gabung menjadi anggota girl group Cosmic Girls di Korea Selatan. Dari sejumlah koleksi foto GIF nya , Cheng pernah dinobatkan sebagai GIF terseksi.

Selain kecantikannya yang membuat dirinya terpopuler di media sosial, Cheng juga terkenal dengan sebutan member Cosmic Girls yang memiliki kelenturan tubuh dan jago banget split dan flip.

Tiap kali Cosmic Girls diundang sebagai bintang tamu di variety show di Korsel, Cheng Xiao selalu diminta host untuk menunjukkan kelenturantubuhnya.


Kepopuleran yang meningkat drastis ini membuat Cheng pernah diwawancara dalam acara MBC “Section TV”. Ketika itu, Cheng Xiao mengaku bagian tubuh yang membuatnya percaya diri adalah mata dan kakinya.

Tak hanya itu,  Cheng Xiao juga mengungkapkan beberapa hal favoritnya, dari mulai musim, makanan, sosok penyanyi dan bahkan sampai aktor yang paling dirinya sukai.

“Musim favorit saya adalah musim gugur dan saya suka langit warna biru. Makanan favorit saya adalah ayam dan subjek kelas favorit adalah bahasa Inggris. Penyanyi favorit saya adalah SISTAR dan aktor favorit adalah Lee Min Ho.”

Dan ini koleksi foto–foto cantik dan seksi Cheng Xiao:
foto–foto cantik dan seksi Cheng Xiao
foto–foto cantik dan seksi Cheng Xiao

Thanks for reading Foto Seksi Cheng Xiao, Cewek Cantik Yang Jadi Viral di Medsos. Please share...!

0 Comment for "Foto Seksi Cheng Xiao, Cewek Cantik Yang Jadi Viral di Medsos"

Back To Top