Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Bapak-Bapak Ngrumpi Sambil Menyusui Bayi Ini Viral di Facebook

Video Bapak-Bapak Ngrumpi Sambil Menyusui Bayi Ini Viral di Facebook
Video Bapak-Bapak Ngrumpi Sambil Menyusui Bayi Ini Viral di Facebook - Ngrumpi sambil menggendong anak adalah salah satu ciri khas untuk ibu rumah tangga. Akan tetapi hal tersebut harus terbantahkan oleh video FB yang menunjukkan jika seorang bapak juga bisa melakukan hal tersebut.

Dalam sebuah video memang terlihat sejumlah bapak yang sedang menggendong sambil menyusui anaknya. Mereka juga nampak lihai dalam menggendong dan memberikan minuman kusus bayi tersebut.

Video menggelitik ini diunggah oleh akun facebook bernama Rhama Wikarta pada Sabtu, 12 November lalu. Tak ayal rekaman ini langsung menarik perhatian neter untuk berkomentar dan menceletukkan sejumlah kelakar.
BACA JUGA:
Video: Haji Lulung Janji Iris Kuping dan Hidung Jika Ahok Menangkan Pilgub
Hingga hari ini Jumat, 18 November ribuan pasang mata telaah menonton video gokil tersebut. Bukan hanya ditonton dan dikomentari sejumlah neter juga terlihat membagikan video yang menurut mereka lucu ini.

Tampak dalam video Facebook tersebut jika sejumlah laki-laki sedang berkerumun dan berbicara bersama. Bukan hanya berkumpul mereka juga nampak bercengkrama dan melihat anak dari lawan bicaranya.

Si perekam juga mengeluarkan leluconnya untuk menggoda beberapa orang yang sedang ia dekati. “Bapak Solikin lagu mupeng,” kata-kata tersebut keluar dari mulut si perekam diselingi dengan tawa nyengir.

Berikut Video Bapak-Bapak Ngrumpi Sambil Menyusui Bayi Ini Viral di Facebook:

Video facebook Rhama Wikarta yang diunggah dengan caption “Ini adalah aktivitas bpk muda, Sebelum berangkat kerja mereka bantu istrinya……alias momooooong,”. Hingga saat ini telah dilihat oleh lebih dari 209 ribu neter.

Tak lupa mereka juga menyematkan like hingga 3,9 ribu dan dibagikan oleh 4,1 ribu kali oleh pengguna sosial media. Nampaknya memang menarik sekali video tersebut hingga menjadi bahan candaan dan contoh bagi neter.

Hingga saat ini belum diketahui dari mana asal video yang telah diunggah di facebook tersebut. Akan tetapi neter mencoba menebak-nebak asal video yang terdengar menggunakan logat masih berasal dari Indonesia.

Sempat ada pertentangan mengenai adanya video yang menunjukkan tentang bapak-bapak yang membantu istrinya tersebut. Sang pengunggah juga langsung menanggapi komentar tersebut dan memberikan penjelasan.

Thanks for reading Video Bapak-Bapak Ngrumpi Sambil Menyusui Bayi Ini Viral di Facebook. Please share...!

0 Comment for "Video Bapak-Bapak Ngrumpi Sambil Menyusui Bayi Ini Viral di Facebook"

Back To Top