Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Heboh Rapper Anak Kecil Bocah Kampung Kalahkan Lagu Young Lex

Video Heboh Rapper Anak Kecil Bocah Kampung Kalahkan Lagu Young Lex
Video Heboh Rapper Anak Kecil Bocah Kampung Kalahkan Lagu Young Lex - Sudah tahu dan dengar lagu rap milik Young Lex dong? Rapper satu ini kini masih menjadi perhatian publik. Terlebih usai dirinya menelurkan single bersama selebgram kontroversial, Awkarin, yang berjudul Bad.

Video klipnya yang diunggah pada 18 September 2016 ini pun, hingga pada Sabtu (19/11/2016) sudah ditonton hampir 14 juta orang.

Nah, baru-baru ini, lagu milik Young Lex ini dikabarkan sudah memiliki saingan lagu rap lainnya.
BACA JUGA:
Video Bapak-Bapak Ngrumpi Sambil Menyusui Bayi Ini Viral di Facebook
Menariknya, lagu ini dinyanyikan oleh tiga anak kecil. Pada sebuah video klip yang diunggah oleh Ridho Muhammad, tiga anak kecil ini nampak menyanyikan lagu rap berjudul Bocah Kampung.

Tiga bocah ini tergabung dalam grup bernama Rapper Bunot. Beranggotakan Alfariza, Afif dan David. Baru diunggah pada 14 November 2016, video ini sudah ditonton lebih dari 21 ribu kali. Pada caption tersebut, Ridho yang juga merupakan pencipta lagu dan videonya ini menuliskan pesannya.

Music video yang berjudul Bocah Kampung ini adalah ungkapan hati saya Ridho Muhammad untuk anak-anak yang hidup di generasi sekarang.

Lagu rap ini bertujuan agar anak-anak tidak mudah terpengaruh oleh sinetron dan vlog yang tidak semestinya anak dibawah umur lakukan dan mengajarkan anak-anak untuk belajar dan berkarya.

Berikut Video Heboh Rapper Anak Kecil Bocah Kampung Kalahkan Lagu Young Lex:

Video ini memiliki lirik yang cukup simple namun memiliki pesan khusus. Pesan yang tersirat tak lain seperti diungkapkan oleh Ridho pada kolom caption. Oleh karenanya, tidak heran jika lirik lagu ini digadang-gadang mengalahkan lirik lagu milik Young Lex.

Dan dilihat dari jumlah like-nya, para pengguna YouTube lebih banyak memberikan like ketimbang dislike. Jumlah like yang didapat sebanyak 2.284 sementara dislike sebanyak 13.

Lalu bagaimana dengan video klip milik Young Lex? Cukup mengejutkan karena jumlah dislike yang didapat lebih banyak ketimbang like. Yakni, sebanyak 110.610 like dan 296.366 dislike.

Berikut beberapa komentar netizen tentang lagu rap Bocah Kampung yang dirangkum TribunSolo.com.
“Yonglek musti belajar sm ni bocah, liriknya asik,” tulis Muchlis Abdi.
“Ini baru lagu anak2 akhirnya bisa dengar jg selain lagu anak cinta2an,” tulis Tanto Ibcs.
“Waaahhh keren! liriknya bagus juga. pas buat anak seumuran mereka. keep up a good work,” tulis Rizka Fitri.

Thanks for reading Video Heboh Rapper Anak Kecil Bocah Kampung Kalahkan Lagu Young Lex. Please share...!

0 Comment for "Video Heboh Rapper Anak Kecil Bocah Kampung Kalahkan Lagu Young Lex"

Back To Top