Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Mannequin Challenge Operasi Zebra Polisi Brebes Yang Bikin Heboh

Inilah Video Mannequin Challenge Operasi Zebra Polisi Brebes Yang Bikin Heboh
Inilah Video Mannequin Challenge Operasi Zebra Polisi Brebes Yang Bikin Heboh - Video mannequin challenge sedang tren di media sosial. Polisi pun turut membuat video dengan adegan mematung itu. Seperti yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Brebes, Jawa Tengah, yang kini sudah viral.

Akun-akun media sosial Satlantas Polres Brebes mengunggah video mannequin challenge berdurasi 5 menit 21 detik. Salah satunya di akun Facebook Sat Lantas PolresBrebes. Mereka memerankan kegiatan operasi kepolisian yang mereka namakan Operasi Zebra Candi 2016.
BACA JUGA:
Video Hot Pelajar SMA Kayuagung Mesum Berdurasi 7 Menit 35 Detik Beredar
Video Mannequin Challenge Operasi Zebra Polisi Brebes diawali dengan pemandangan jalan raya dari ketinggian. Beberapa polisi tampak mengatur lalu lintas. Ada pula polisi yang berinteraksi dengan masyarakat. Seperti, polisi yang menyetop pengendara sepeda motor, ada polisi yang menunjuk ke arah motor yang tak dilengkapi plat nomor, seorang polwan yang mengenakan tali helm ke pengendara motor, atau dua pemuda yang ingin lari dari razia. Tak ada yang bergerak.

Video Mannequin Challenge Operasi Zebra ini kira-kira diperankan puluhan orang. perekam video mengambil gambar mereka dari berbagai sisi. Mulai dari kejauhan hingga mendekati pemeran satu per satu. Lagu Runnin (Lose All) karya Naughty Boy yang berduet dengan Beyonce dan Arrow Benjamin menjadi latar musiknya.

Di bagian akhir, tertulis beberapa nama kru video yakni pelindung Ajun Komisaris Besar Luthfie Sulistiawan, yang juga Kepala Kepolisian Resor Brebes. Penanggung jawab oleh Ajun Komisaris Arfan Zulkan Sipayung. Tim cinematografi ada Brigadir Dyan Aprilian, Brigadir Polisi Satu (Briptu) Dhimas Ari, serta Briptu Farkhan.

Berikut Video Mannequin Challenge Operasi Zebra Polisi Brebes Yang Bikin Heboh:

Sejak diunggah pada 20 November 2016 pukul 17.53 WIB sampai Selasa dinihari, 22 November, video ini mendapat lebih dari seribu tanda like.

Video Mannequin Challenge Operasi Zebra ini juga telah dibagikan 2.805 kali dan mendapat 171 komentar pengguna Facebook. Misalnya akun bernama Mitha Viani yang mengatakan, “Buseeettt... kerja samanya oke banget yaaa police sama masyarakatnya. nice laaah! :).”

Atau Masri Rizki yang berkata, “Kereeen loh keren syekali.”

Juga Fajariansyah, “Yang kena razia beneran mungkin diajak kerja sama, ‘kalo kalian gak mau saya tilang, harus mau saya ajak mannequin’, wkwkwk.”

Thanks for reading Inilah Video Mannequin Challenge Operasi Zebra Polisi Brebes Yang Bikin Heboh. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Mannequin Challenge Operasi Zebra Polisi Brebes Yang Bikin Heboh"

Back To Top