Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Pasangan Tak Bisa Lepas Usai Bercinta Hebohkan Youtube

Video Pasangan Tak Bisa Lepas Usai Bercinta Hebohkan Youtube
Video Pasangan Tak Bisa Lepas Usai Bercinta Hebohkan Youtube - Pengguna Youtube kembali dihebohkan dengan sebuah video yang mungkin bisa membuat tercengang dan tertawa. Pasalnya dalam video ini menunjukkan sepasang kekasih tak resmi sedang berhubungan layaknya suami istri.

Hubungan tak resmi memang banyak memberikan dampak buruk untuk keluarga. Pasalnya karena satu hal ini biduk rumah tangga yang telah dibangun dapat rusak seketika karena ada orang idaman lain.

Tak jarang banyak yang berbuat nekad untuk membuat jera dan membuktikan pasangan mereka benar memiliki idaman lain atau tidak. Salah satunya yang terjadi di Kenya ini juga sempat menghebohkan warga.
BACA JUGA:
Foto Polisi Bantu Pemuda Benerin Rantai Motornya Yang Lepas Mendadak Viral
Dalam video Youtube tersebut menunjukkan joka ada pasangan kekasih yang tengah berhubungan. Akan tetapi keduanya bukanlah pasangan yang sah dan melakukan hubungan diluar batas di rumah sang wanita.

Dilansir dari Daily Star kasus yang mungkin memalukan ini tercium warga setelah mendengar adanya teriakan dari dalam rumah. Teriakan tersebut mengatakan jika ada yang meminta tolong dari dalam kamar yang terkunci.

Lantas terlihat jika video Youtube tersebut menunjukkan warga yang berusaha menolong dengan cara mendobrak pintu. Setelah mendobrak paksa pintu warga menemukan dua pasangan yang sudah menempel satu sama lain.

Kemudian warga menutupi pasangan tersebut dengan selembar kain bermotif dan menggotong keduanya. Terlihat jika ada empat pria yang menggotong pasangan tersebut dengan membawa serta selimut dibagian bawah.

Berikut Video Pasangan Tak Bisa Lepas Usai Bercinta Hebohkan Youtube:

Dari kejadian tersebut sejumlah warga justru tertawa karena mendengar teriakan dari si wanita. Beberapa warga yang terlihat dari video Youtube tersebut juga nampak merekam dan mengikuti pasangan tersebut.

Pasangan yang menempel satu sama lain tersebut dibawa ke salah satu rumah dukun untuk melepaskan keduanya. Empat orang yang menolong sesekali juga melemparkan senyumannya ke arah kamera yang merekam.

Kejadian Youtube ini berawal dari suami si pasangan wanita yang curiga dengan perihal aksi main serong istrinya. Suami tersebut lantas memutuskan untuk mendatangi dukun dan membawa pulang sebuah ramuan untuk diberikan kepada istrinya untuk hasil menempel tersebut.

Thanks for reading Video Pasangan Tak Bisa Lepas Usai Bercinta Hebohkan Youtube. Please share...!

0 Comment for "Video Pasangan Tak Bisa Lepas Usai Bercinta Hebohkan Youtube"

Back To Top