Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Xiao Tian, Cewek Cantik Yang Sangat Ditakuti Google, Mau Tahu Kenapa ?

Xiao Tian Seksi Hacker
Xiao Tian, Cewek Cantik Yang Sangat Ditakuti Google, Mau Tahu Kenapa ? - Selama ini kita ketahui bahwa dunia hacker didominasi oleh kaum laki-laki. Namun, sekumpulan wanita dari China ini berhasil  mengambil alih posisi kaum laki-laki dalam dunia hacker.

Sekumpulan wanita ini terdiri dari 6 orang dan mereka menamai grup mereka sebagai  the Six Golden Flower.

Mereka berkembang sangat cepat hingga anggota mereka semakin bertambah banyak. Anggotanya sudah mencapai lebih dari 2.200 orang. Dan kemudian lahirlah sebuah  tim bernama the China Security Team pada 12 Maret 2007.

Ketua dari tim ini adalah seorang wanita yang lahir pada tahun 1989. Ia bernama Xiao Tian. Ia banyak membuat para peretas laki-laki kagum.

“Saya ingin membuat dunia ini bisa menjadi tempat bagi perempuan,” katanya.

“Dunia hacker seakan merendahkan kemampuan wanita belakangan ini, jadi saya ingin mematahkan hal itu,” sambungnya lagi, seperti dilansir Tribunnews.com.

Wanita ini berhasil membuat banyak laki-laki menjadi kagum dengannya. Ini karena  Xiao Tian berhasil meng-hack raksasa sebesar Google di negaranya, China.

Gara-gara Xiao Tian ini Google sampai mengaku telah menarik diri dari China. Ini karena  mereka tak tahan akan gelombang serangan hacker lewat berbagai hal.

Thanks for reading Xiao Tian, Cewek Cantik Yang Sangat Ditakuti Google, Mau Tahu Kenapa ?. Please share...!

0 Comment for "Xiao Tian, Cewek Cantik Yang Sangat Ditakuti Google, Mau Tahu Kenapa ?"

Back To Top