Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Lucu Bocah Ketiduran dan Terjungkal Saat Cukur Rambut

Video Lucu Bocah Ketiduran dan Terjungkal Saat Cukur Rambut
Video Lucu Bocah Ketiduran dan Terjungkal Saat Cukur Rambut - Satu lagi video Youtube kocak yang mendadak viral bahkan sudah ditonton hingga 12 juta kali. Video berdurasi singkat itu perlihatkan detik-detik seorang bocah terjungkal gegera ketiduran saat cukup rambut.

Duduk bersantai saat potong rambut di salon memang bisa membuat kita lebih rileks. Bahkan tak jarang sampai ada yang ketiduran saat dipotong rambutnya.

Hal itu nampaknya juga terjadi pada bocah dalam video Youtube yang satu ini. Dalam video berdurasi 10 detik itu terlihat seorang bocah tengah duduk sembari memejamkan mata.
BACA JUGA:
Video Cewek Makassar ‘Sama Doi Bambangna Alo’ Yang Jadi Viral
Seorang pria memegang alat cukur terlihat disampingnya. Bocah yang tidak diketahui namanya itu tetap memejamkan mata saat tukang cukur menjalan mesin cukup dan memotong rambut si bocah.

Entah karena terlalu menikmati atau kelelahan bocah itu tertidur saat tukang cukur masih sibuk merapikan rambutnya. Tukang cukur dalam video Youtube itu tidak sengaja melepaskan pegangannya pada kepala bocah yang sedang dicukur.

Sontak bocah yang tengah tertidur tadi langsung terjungkal kebelakang. Si tukang cukur dengan spontan tertawa ngakak.

Pria yang mencukur rambut si bocah tadi kemudian langsung membantu bocah itu untuk duduk kembali ke kursi cukur. Bocah itu terbangun dan tersenyum setelah terjungkal.

Berikut Video Bocah Ketirudan dan Terjungkal Saat Cukur Rambut:

Moment lucu berhasil diabadikan dan diunggah ke media sosial Facebook yang kemudian tersebar hingga ke situs Youtube. Di jejaring Facebook, video itu diunggah oleh akun bernama Barbaeiro. Video berdurasi singkat itu itu sudah ditonton hingga 12 juta kali di Facebook.

Sementara itu di situs berbagai video Youtube, video itu diunggah oleh akun Idho Rahaldi. Hingga berita ini dimuat video berdurasi 10 detik yang diunggah pada 19 Desember 2016 itu sudah disaksikan 10.935 pasang mata.

Tidak diketahui pasti kapan dan dimana kejadian lucu itu terjadi, yang pasti kini videonya telah viral di dunia maya.

Thanks for reading Video Lucu Bocah Ketiduran dan Terjungkal Saat Cukur Rambut. Please share...!

0 Comment for "Video Lucu Bocah Ketiduran dan Terjungkal Saat Cukur Rambut"

Back To Top