Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Ketagihan Game Online, Pengantin Wanita Inipun Diseret Melanjutkan Resepsi

Video: Ketagihan Game Online, Pengantin Wanita Inipun Diseret Melanjutkan Resepsi
Video: Ketagihan Game Online, Pengantin Wanita Inipun Diseret Melanjutkan Resepsi - Sebuah video viral baru-baru ini menghebohkan netizen Tiongkok. Dalam video tersebut terlihat seorang mempelai wanita lengkap dengan gaun putih yang cantik terlihat diseret oleh seorang pria dari depan komputer.

Dilansir dari Mirror calon pengantin wanita itu menolak untuk meninggalkan komputer di salah satu warung internet karena sedang bermain game “League of Legends”. Meski telah berdandan lengkap dengan mahkota di kepalanya, ia masih enggan menghentikan permainannya.
BACA JUGA:
Foto Pesta Ultah Bocah Ini Bikin Heboh Karena Pakaiannya 
Sang mempelai pria dan keluarga juga telah memohon agar ia segera pergi menuju tempat pernikahan. Namun ia terus menolak dan meminta mereka untuk menunggu karena sedang melakukan pertarungan seru dengan lawannya di game itu.

“Ayolah nak, kita harus pergi sekarang,” kata seorang wanita yang menyuruhnya untuk meninggalkan permainan itu. Sang ayah dari mempelai pria pun semakin tak sabar dan menampar anaknya. “Ada apa denganmu? Kamu bahkan tak bisa mengatur wanitamu sendiri. Sekarang seret dia keluar,” ungkap sang ayah murka.

Berikut Video: Ketagihan Game Online, Pengantin Wanita Inipun Diseret Melanjutkan Resepsi:

Setelah itulah sang mempelai pria menarik calon istrinya dengan susah payah. Karena hal tersebut, riasan dan tatanan rambut mempelai wanita menjadi acak-acakan karena ia masih berusaha memberontak untuk dilepaskan.

Meskipun menjadi viral, tak sedikit netizen yang menilai bahwa video ini adalah sebuah settingan. Hal itu karena para pecandu game tak akan mau repot-repot berdandan jika ia memang sedang ingin bertanding.

Nah bagaimana menurut anda..?

Thanks for reading Video: Ketagihan Game Online, Pengantin Wanita Inipun Diseret Melanjutkan Resepsi. Please share...!

0 Comment for "Video: Ketagihan Game Online, Pengantin Wanita Inipun Diseret Melanjutkan Resepsi"

Back To Top