Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Pesta Ultah Bocah Ini Bikin Heboh Karena Pakaiannya

Foto Pesta Ultah Bocah Ini Bikin Heboh Karena Pakaiannya - Hari ulang tahun buah hati seharusnya jadi hari yang menyenangkan. Sebagai orang tua, pasti Anda akan melakukan apa pun yang menyenangkan hati si kecil.

Namun sepertinya hal ini berbeda dengan yang dirasakan oleh seorang anak kecil ini. Usianya baru menginjak 3 tahun. Dilihat dari Instagram @teaalert, sepertinya sang orang tua sudah mempersiapkan segala hal untuk dirinya.

Dalam sebuah foto yang menjadi viral ini, terlihat seorang anak perempuan berfoto di depan bungkusan kado.

Ada bungkusan kado bercorak kulit leopard warna pink, ada bungkus kado bergambar kado berpita, hingga tas kertas berwarna pink tua. Di belakang sang anak juga ada balon berwarna pink dan balon berwarna keperakan dengan angka '3'.

Perayaan ulang tahun anak itu kelihatannya sangat meriah dengan tematik yang menyenangkan. Tapi perhatian orang-orang tidak tertuju pada hadiah itu. Mereka malah memperhatikan penampilan si anak.

Foto Pesta Ultah Bocah Ini Bikin Heboh Karena Pakaiannya
Menurut mereka, anak yang tidak diketahui namanya itu berpakaian kurang pas. Untuk tatanan rambut dan bawahannya mungkin masih bisa diterima. Tapi begitu melihat atasannya, netizen banyak yang memprotes.

Sebab, anak ini memakai crop top atau baju yang berpotongan pendek. Karenanya, perut si bocah perempuan itu terekspos jelas.

Ada juga yang mengira jika baju itu sebenarnya punya panjang yang normal, namun sengaja dilipat lebih pendek ke dalam.

Netizen pun banyak yang protes.
lovelypamela_: Tidak akan seumur hidupku memakaikan pakaian seperti ini untuk anakku. Ini parah, suamiku akan membunuhku jika ini terjadi.
marcus6276: Bahkan baju seperti itu tak cocok untuk ulang tahunnya ke-33!
2royalbabes: Anakku berumur 15 tahun dan aku pun tidak suka jika ia memakai baju seperti ini!
tamey_londonn: Seeprtinya, mereka melipat baju itu ke dalam supaya terlihat seperti crop top. Kurasa baju itu punya panjang yang standar.
teikolynn: Aku tak sudi! Padahal ia cantik.
Nah, bagaimana menurut Anda?

Thanks for reading Foto Pesta Ultah Bocah Ini Bikin Heboh Karena Pakaiannya. Please share...!

0 Comment for "Foto Pesta Ultah Bocah Ini Bikin Heboh Karena Pakaiannya"

Back To Top