Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Makan Mi Instan dalam Toilet, Gadis Ini Hebohkan Dunia Maya

Foto Makan Mi Instan dalam Toilet, Gadis Ini Hebohkan Dunia Maya - Masa remaja kerap dikatakan sebagai puncaknya semangat. Banyak hal konyol yang dilakukan remaja, tujuannya hanya satu, mendapat perhatian dari masyarakat luas.

Dua gadis muda asal Washington misalnya yang sempat menghebohkan dunia maya setelah memposting foto 'tak normal'. Entah apa yang ada dalam pikiran Taylor O'Dore dan sahabatnya Hannah Hepler, dua gadis asal kota Lynnwood ini mendadak terkenal setelah memposting foto saat sedang berpose makan mi instan dalam toilet.
BACA JUGA:
Video Satpol PP Palembang Ngamuk Di Pasar Bikin Heboh dan Jadi Viral
Dilansir dari Mashable, Rabu (25/1/2017), O'dore sebenarnya tidak benar-benar menyantap mi instan, dirinya hanya berpose seolah sedang makan. Tapi netizen yang melihat fotonya pasti menganggap pemandangan ini adalah hal yang konyol dan menjijikan.

Ternyata O'dore dan Hepler punya cerita sendiri di balik foto ini. Keduanya mengatakan saat itu sedang merayakan pesta ulang tahun rekannya di salah satu kamar hotel, usai pesta banyak yang lapar dan membuat mi instan di kamar hotel. Sayang tidak semua mi habis dilahap, alhasil banyak sampah mi yang harus dibuang dan dibersihkan.

O'dore sengaja menuang sisa mi dalam toilet dengan maksud agar lebih cepat dibersihkan. Tapi ternyata ide konyol terlintas dalam pikiran mereka, bukan langsung menekan tombol flash untuk mengalirkan air, Hepler malah mengambil garpu dan berpose seolah tengah menyantap mi.

Foto Makan Mi Instan dalam Toilet
Foto ini kemudian dipostingnya dalam sosial media Twitter, tak butuh waktu lama kicauan O'dore langsung mendapat banyak tanggapan. Postingannya ini bahkan sudah di-retweet lebih dari 5000 kali.

O'Dore mangatakan banyak komentar yang dilontarkan netizen, semua orang menganggapnya jorok. "Banyak yang bilang kami sedang membunuh diri sendiri dengan makan dari tempat kotor, bahkan ada yang membandingkan kami dengan gadis yang makan tampon berdarah pada tahun 2012 lalu," kata O'Dore.

Saking kesalnya bahkan ada perempuan yang berkomentar ingin segera memukul jika bertemu O'Dore dan Hepler.

Lucunya, orang tua dari kedua gadis ini menanggapi hal ini dengan santai. Meski agak kaget ibunda O'Dore dan Hepler tak marah pada putrinya justru menanggapi dengan positif. "Orang tua saya menganggap itu aneh tapi Ia tidak terkejut yang berlebihan. Bahkan ibu Hepler, Trish, sangat penasaran ingin melihat foto putrinya dan bangga karena anaknya mendapat banyak perhatian di Twitter," lanjut O'Dore.

Ribuan komentar yang masuk pada notifikasi media sosialnya dianggap sebagai hiburan. O'Dore dan Hepler mengaku tak pernah menyesal sudah memposting foto ini, mereka bahkan sekarang punya hiburan baru yakni membaca setiap komentar warga internet. | okezone.com

Thanks for reading Foto Makan Mi Instan dalam Toilet, Gadis Ini Hebohkan Dunia Maya. Please share...!

0 Comment for "Foto Makan Mi Instan dalam Toilet, Gadis Ini Hebohkan Dunia Maya"

Back To Top