Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Satpol PP Palembang Ngamuk Di Pasar Bikin Heboh dan Jadi Viral

Video Satpol PP Palembang Ngamuk Di Pasar
Video Satpol PP Palembang Ngamuk Di Pasar Bikin Heboh dan Jadi Viral - Belakangan ini netizen telah banyak memperbincangkan mengenai sebuah video Satpol PP Palembang yang mengamuk pada saat melakukan penertiban di pasar. Video yang telah menyebar luas di media sosial ini telah  memperlihatkan tindakan dari Satpol PP ngamuk dan juga semena-mena.
BACA JUGA:
Video Siswi SMA Melahirkan Didalam Kelas Yang Hebohkan Netizen
Seharusnya penertiban tersebut bisa berjalan dengan damai, namun malah berakhir dengan suasana ricuh. Dilansir dari akun media sosial @lambe_turah, tindakan tersebut bahkan telah menyebabkan seorang warga terluka dan telah dilarikan ke rumah sakit.

Karena merasa sangat geram dengan apa yang telah terjadi itu, akun media sosial Instagram yang bernama @satpolpp.kotapalembang pun langsung diserbur oleh para netizen. Postingan yang dibuat oleh akun tersebut dengan seketika telah dibanjiri komentar pedas dan juga kritik para netizen. Salah satunya ada di dalam postingan video berikut ini :
“Tindakan Humanis Satuan Polisi Pamong Praja kota Palembang yang sedang bertugas piket di BKB membantu warga yang menjadi korban penusukan dan langsung di bawa menuju rumah sakit menggunakan mobil patroli”.
Video satpol pp ngamuk dipasar tersebut telah diunggah pada hari Minggu 22 Januari 2017. Nampak ada para petugas yang sedang membantu seorang warga yang menjadi korban penusukan. Warga yang tidak berdaya tesebut telah dibawa menuju rumah sakit dengan menggunakan mobil patroli. Namun kejadian humanis yang telah dilakukan oleh para anggota Satpol PP tersebut dianggap hanyalah sebuah pencitraan oleh para netizen.

Akun media sosial yang bernama @bangun_prakoso telah memberikan komentarnya “Hahaa pencitraan….biasa aja kali pa kalo nertipin gausah pake kekerasan”. Lalu sahut netizen yang bernama @mamysimba “Yg bagus2 doank yg diupload… Video yg ngeroyok warga ga diupload min @satpolpp.kotapalembang ??”.

Berikut Video Satpol PP Palembang Ngamuk Di Pasar Bikin Heboh dan Jadi Viral:

Lalu ada juga akun media sosial yang bernama @liaastriia26 yang memberikan komentar singkatnya “Pencitraan bngt”. Lalu sahut dari netizen yang bernama @ tinut_oby 1. Netizen yang bernama @ merlycarolina22 mengatakan “Yang nerajang yang mukul yang guling2ke dak di aplot pak? Aplot dong”.

Thanks for reading Video Satpol PP Palembang Ngamuk Di Pasar Bikin Heboh dan Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Satpol PP Palembang Ngamuk Di Pasar Bikin Heboh dan Jadi Viral"

Back To Top