Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Ms Suthanuch (aka Manow) Kamsom, Tukang Sersive AC Seksi

Foto: Ms Suthanuch (aka Manow) Kamsom, Tukang Sersive AC Seksi - Memiliki wajah yang cantik dan seksi pastinya akan mencuri perhatian banyak orang. Seperti gadis yang berprofesi sebagai seorang tukang AC yang bernama Ms Suthanuch (aka Manow) Kamsom ini. Berkat keseksian dan kecantikannya, dirinya kini menjadi menjadi perbincangan para netizen di berbagai media sosial.

Bagaimana tidak menjadi bahan perbincangan, lihat saja foto-fotonya yang sangat seksi pada saat memperbaiki AC para pelanggannya yang bermasalah.
BACA JUGA:
Ingat!! Kebanyakan Selfie Bisa Jadi Sakit Jiwa
Dengan menggunakan baju yang memiliki belahan dada yang rendah maka ketika sedikit saja dia menunduk maka akan langsung terlihat bagaimana kedua bentuk gunung kembarnya itu yang sangat menggoda terutama bagi para kaum Adam.

Meski berparas cantik tapi Manow tidak takut untuk berkotor-kotor. Dengan cekatan dia menyelesaikan pekerjaannya, dan rata-rata pekerjaannya itu selesai dalam waktu sekitar 30 menit saja.

Foto-Foto Suthanuch Manow Kamsom menjadi viral diberbagai media sosial setelah salah satu pelanggannya mendokumentasikan aktivitas yang dia lakukan selama memperbaiki AC.

Dari situlah gadis usia 26 tahun itu menjadi kebanjiran orderan bahkan para pelanggannya sampai rela antri demi AC nya diperbaiki oleh Manow. Bahkan sampai ada pelanggannya yang menelepon untuk memperbaiki AC di luar Pattaya Chonburi, namun Manow menolaknya lantaran dia hanya mencakup wilayah Pattaya Chonburi saja.

Namun ternyata ada salah satu orang yang mencoba untuk mengungkapkan siapa sebenarnya identitas dari Manow tapi orang itu tidak mau disebutkan namanya, “Manow itu bukanlah seorang perempuan yang sebenarnya melainkan dia adalah seorang Ladyboy. Oleh sebab itulah dia piawai dan lincah tanpa ada rasa canggung dalam mengerjakan pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh para lelaki.”

Dan ternyata itu juga diakui oleh Manow sendiri bahwa dirinya memang seorang Ladyboy. Terlepas dari itu semua yang penting Manow mampu mengerjakan tugasnya dengan baik dan dia tidak terlalu memusingkan dengan komentar dari para netizen.

Thanks for reading Foto: Ms Suthanuch (aka Manow) Kamsom, Tukang Sersive AC Seksi. Please share...!

0 Comment for "Foto: Ms Suthanuch (aka Manow) Kamsom, Tukang Sersive AC Seksi"

Back To Top