Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Polisi Gendong Tas Imut ini Jadi Viral di Media Sosial

Foto Polisi Gendong Tas Imut ini Jadi Viral di Media Sosial
Foto Polisi Gendong Tas Imut ini Jadi Viral di Media Sosial - Baru-baru ini pengguna instagram tengah dihebohkan dengan foto seorang polisi yang menarik perhatian netizen.

Foto tersebut diunggah oleh akun instagram yang bernama @adenigus. Akun tersebut milik Ade Apriliani yang merupakan istri dari polisi dalam foto tersebut.

Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di Instagramnya ketika ia mengenakan seragam Bayangkari dan berfoto bersma sang suami.
BACA JUGA:
Video Satpam Cantik Main Gitar Ini Jadi Viral, Coba Dengar Suara Merdunya
Foto yang diunggah oleh Ade itu memang cukup menggelitik dan wajar saja jika sampai menarik perhatian banyak netizen.

Pasalnya, foto tersebut memperlihatkan sang suami yang gagah dengan seragam kebesarannya sebagai anggota polisi, namun menggendong tas imut dan lucu.

Polisi itu memang memiliki wajah tampan, tapi yang menarik perhatian adalah tasnya itu loh yang berbentuk boneka yang sangat menggemaskan.

Foto Polisi Gendong Tas Imut ini Jadi Viral di Media Sosial
Foto polisi gendong tas imut tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang memberikan pujian pada polisi dalam foto tersebut.

“Pemandangan yg jarang terjadi.. Sebagian lelaki mungkin malu/canggung memakai tas anak (apalagi bentuk boneka gini) yg isinya otomatis kebutuhan anak. Tp lain halnya yayah satu ini. Semangat x kalo gendong tas anak / istrinya. Ahh I’m proud of u n love u yah,” tulis Ade dalam unggahan tersebut, seperti dilansir Tribunnews.com.

Thanks for reading Foto Polisi Gendong Tas Imut ini Jadi Viral di Media Sosial. Please share...!

0 Comment for "Foto Polisi Gendong Tas Imut ini Jadi Viral di Media Sosial"

Back To Top