Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Suami Tangkap Basah Istri Bersama Pria Telanjang di Kamar Hotel

Video Suami Tangkap Basah Istri Bersama Pria Telanjang di Kamar Hotel
Video Suami Tangkap Basah Istri Bersama Pria Telanjang di Kamar Hotel - Banyak orang menilai selingkuh itu perbuatan buruk dan dapat menimbulkan bencana dalam hubungan percintaan.

Seperti kejadian satu itu, saat seorang pria di China menangkap basah istrinya tengah asik berduaan dengan seorang pria di sebuah kamar hotel.

Dalam sebuah rekaman video, tiga orang pria menunggu di luar kamar hotel. Aksi berikutnya sungguh menarik, satu diantara pria tersebut mengetuk pintu dan dibukakan oleh pria dari dalam kamar, bhaaam!
BACA JUGA:
Heboh!! Inilah Video Telanjang Mirip Artis Chelsea Islan Ramai Beredar di Internet
Pria dari dalam kamar didorong ke dinding disusul pukulan yang mendarat ke bagian wajah dan perutnya. Setelah memukul dan menendang pria tersebut, satu diantara ketiga pria kemudian mendekati wanita yang berada di atas ranjang dalam keadaan tanpa busana alias telanjang.

Berikut Video Suami Tangkap Basah Istri Bersama Pria Telanjang di Kamar Hotel:

Usut punya usut, pria tersebut adalah suami dari si wanita. Ia tak kuasa menahan amarah ketika melihat istrinya tega selingkuh dan berhubungan dengan pria lain.
KUNJUNGI:
Video HOT Aksi Dj Butterfly Lepas Baju Diatas Panggung Ini Bikin Heboh Dunia Maya 
Ia kemudian menarik selimut yang menutupi badan istrinya dan mengatakan "Ini yaa dasar daging sushi, sudah berapa pria menikmatimu" teriak si suami.

Dihadapan dua rekannya, ia memukul dan menampar istrinya yang masih dalam keadaan telanjang. Tak sampai di situ, ia melepas ikat pinggagnya dan dipukulkannya ke badan sang istri.

Thanks for reading Video Suami Tangkap Basah Istri Bersama Pria Telanjang di Kamar Hotel. Please share...!

0 Comment for "Video Suami Tangkap Basah Istri Bersama Pria Telanjang di Kamar Hotel"

Back To Top