Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto Foto Wajah Asli Yeni Farida Selingkuhan Bupati Katingan

Inilah Foto Foto Wajah Asli Yeni Farida Selingkuhan Bupati Katingan - Kasus Bupati Katingan dengan selingkuhannya bernama Yeni Farida yang digerebek dalam sebuah rumah kontrakan di Jalan Nangka Kasongan, Katingan, Kalimantan Tengah, masih menjadi perbincangan hot di sosial media dan media-media online.

Banyak warga yang penasaran, siapa perempuan yang membuat Bupati Ahmad Yantenglie bisa mabuk kepayang.

Foto-foto Yeni Farida wanita selingkuhan bupati katingan inipun beredar di media sosial. Namun, tahukah Anda bahwa foto-foto yang beredar di sosial media dan media online adalah foto-foto Farida Yeni dalam kondisi berias dan terlihat cantik.
BACA JUGA:
Foto Buka Aurat’ Putri Elly Sugigi Didepan Ferry Anggara Yang Hebohkan Netizen
Dari akun Facebook Farida Yeni, banyak foto-foto Yeni yang tak secantik foto yang menyebar sebelumnya. Bahkan kulitnya tak seputih dan sebersih yang Anda lihat.

Netizen menyayangkan tingkah laku Bupati Katingan Ahmad Yantenglie yang digerebek selingkuh. "Istrinya padahal lebih cantik," ungkap netizen.

Berikut Foto Foto Wajah Asli Yeni Farida Selingkuhan Bupati Katingan:
Foto Wajah Asli Yeni Farida Selingkuhan Bupati Katingan
Foto Wajah Asli Yeni Farida Selingkuhan Bupati Katingan

Mengejutkan bila melihat latar belakang dan karirnya, antara bumi dan langit. Kalau istri Bupati Katingan karirnya sangat istimewa, yaitu sebagai Wakil Ketua DPRD Katingan, sedang selingkuhannya hanya PNS biasa di RSUD Kasongan. Ahmad Yantenglie memiliki istri yang sangat cantik.

Netizen membandingkan foto istri bupati yang juga seorang Wakil Ketua I DPRD Katingan Endang Susilawatie menyayangkan peristiwa memalukan ini.

Thanks for reading Inilah Foto Foto Wajah Asli Yeni Farida Selingkuhan Bupati Katingan. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto Foto Wajah Asli Yeni Farida Selingkuhan Bupati Katingan"

Back To Top