Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh Akun Facebook Chumairoh Nur, Janji Foto Telanjang Jika Ahok Menang

Heboh Akun Facebook Chumairoh Nur, Janji Foto Telanjang Jika Ahok Menang - Pilkada serentak kali ini, diwarnai berbagai hal menarik. Beragam postingan netizen mengenai pemilihan di daerahnya. Belum lama ini, postingan seorang gadis mendadak heboh diperbincangkan netizen.

Dilihat dari informasi yang didapat di Facebook, gadis itu tinggal di Surabaya. Akun Facebooknya bernama Chumairoh Nur.

Namun, ia membuat postingan mengenai Pilgub DKI Jakarta dan membuat heboh. Sebab, dalam postingannya kemarin, gadis itu menjanjikan akan foto telanjang jika Ahok yang menang.
BACA JUGA:
Wow! 5 Artis Cantik dan Seksi Ini Dandan Ala Jilboobs 
Sontak saja, postingannya itu, langsung direspon banyak netizen.

Hingga berita ini dibuat, postingan itu telah dibagikan sebanyak 81 kali dan dikomentari ratusan kali oleh netizen. Ini yang ia tulis di postingannya tersebut:
“Jika ahok yang menang aku akn photo telanjang….”.
Tidak diketahui apa yang dimaksud oleh gadis tersebut. Pun apakah itu memang benar diposting oleh dirinya, atau dibajak, belum bisa diketahui pasti. Yang jelas, banyak netizen yang menganggapnya serius.
BACA JUGA:
Kaya Raya, Artis Seksi Ini Lebih Suka Tampil Nyaris Telanjang
Bahkan banyak netizen yang sudah menagih janji Chumairoh Nur tersebut. Sebab, berdasarkan quick count di beberapa survei, pasangan Ahok-Djarot tampak unggul. Ini beberapa komentar netizen :
Lusi Dermawan: Demen nich…ditunggu fotonyPrimuz Inter Polzepaten: kga telanjang gua sumpahin mandul lu…Iqbal Fauzi: Banyak yang akan menunggu fotonyaNurus Sholihah: Hati-hati mbak ngomongnya, jaga harga diri.Wahyu Mohamad: Ditunggu ya 3gp nya sekalian Putaran 1 ahok udah menang tuhYon Mydave: suwer nih,,nanti ujung2 nya sory fb ku di bajak..heeheAndry: Dibajak kali ini org . Bego

Thanks for reading Heboh Akun Facebook Chumairoh Nur, Janji Foto Telanjang Jika Ahok Menang. Please share...!

0 Comment for "Heboh Akun Facebook Chumairoh Nur, Janji Foto Telanjang Jika Ahok Menang"

Back To Top