Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Bella Shofie di Medsos Bikin Netizen Salah Fokus Karena 'Telor Ceploknya' Keliatan

Foto Hot Bella Shofie di Medsos Bikin Netizen Salah Fokus
Foto Bella Shofie di Medsos Bikin Netizen Salah Fokus Karena 'Telor Ceploknya' Keliatan - Semenjak resmi bercerai dengan pengusaha kaya, artis cantik Bella Shofie sudah jarang menghiasi layar kaca televisi Tanah Air. Meski demikian, Bella sangat aktif di media sosial terutama Instagram.

Melalui akun Instagramnya, @bellashofie5292, artis berusia 25 tahun tersebut kerap membagikan foto-foto cantik dan seksinya.

Tak ayal postingan foto-fotonya itu langsung mendapat like dan komentar dari para netizen, yang terkagum akan kecantikannya.

Namun tak dipungkiri pula kalau beberapa postingannya itu membuat netizen geram untuk melontarkan kritikan pedas.

Seperti foto yang beberapa waktu lalu ia unggah misalnya. Pasalnya, foto yang ia unggah tersebut membuat netizen salah fokus. Alhasil, fotonya pun menjadi bahan pembicaraan para netizen. Bahkan, ada salah satu netizen yang berkomentar secara blak-blakan.

“Aduuhh apaan itu ceplok telorr ituu eehh ini jempol terlalu tajem fokusnya,” begitulah bunyi komentar dari netizen.

Begini penampakan foto Bella Shofie yang membuat netizen salah fokus:

Ternyata, Bella Shofie yang kini sudah jarang tampil di layar kaca tengah sibuk mempromosikan bisnis barunya. Mengutip Tribun Jambi, Rabu (15/2), Bella kini menekuni bisnis clothing line yang ia beri nama bellashofie_brand.

Thanks for reading Foto Bella Shofie di Medsos Bikin Netizen Salah Fokus Karena 'Telor Ceploknya' Keliatan. Please share...!

0 Comment for "Foto Bella Shofie di Medsos Bikin Netizen Salah Fokus Karena 'Telor Ceploknya' Keliatan"

Back To Top