Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Reaksi Netizen Tanggapi Video Tiara Dewi Yang Jijik Dengan Singkong

Tiara Dewi aka Syahrini KW Yang Jijik Dengan Singkong
Reaksi Netizen Tanggapi Video Tiara Dewi Yang Jijik Dengan Singkong - Semenjak menikah dengan Lucky Hakim pada 19 Januari 2017 lalu, nama Tiara Dewi kian jadi sorotan para netizen. Setiap unggahan, baik foto maupun video yang dibagikan kea kun Instagram pribadinya @tiaradewireal,  selalu dibanjiri komentar dari netizen.

Namun, kebanyakan komentar yang dilontarkan netizen bernada kasar. Bagaimana tidak, hampir sejumlah unggahannya memperlihatkan hal-hal yang tak enak dipandang mata.

Seperti video yang baru-baru diunggahnya pada Selasa (7/2/2017) lalu. Dalam video tersebut, Tiara tampak sedang berada di rumah dengan sang suami. Tiara pun memamerkan kalau dirinya akan bermanja-manja dengan suami, melansir Tribunstyle.com.

Namun, tiba-tiba saja Syahrini KW ini melihat singkong di atas meja. Tiara pun mengambil singkong yang masih mentah tersebut dengan jijik. Menurutnya, singkong yang belum dikupas dengan pasir yang masih menempel itu tampak jijik.

Berikut Video Tiara Dewi Yang Jijik Dengan Singkong:

Netizen yang melihat video ini tak luput memberikan berbagai reaksi mereka. Mereka beramai-ramai melayangkan kalimat bernada sama. Bahkan ada yang merasa keherananan pada sang suami, yang tidak merasa ilang feeling pada istrinya. Berikut komentar para netizen tanggapi video tiara dewi:
“Lebih jijik cara lu ngomong mba dr pd tu singkong..” tutur akun @dhiyafarahkhairiyyah.
“Udah tau jijik kok masih dipegang mbak? Smart dikit yak,”
kata @ikhamufidah.
“Ga ush lebay please , syahrini aja ga begini2 bgt malah lucu dia mah , klo tiara lebay malah agak gmna gitu iyuhh,” timpal akun @devitapurnamasari.
“Gue heran kok laki nya ga ilfil sih apa malah jd hiburan wkwk,” ujar akun @mellytheblackcat.

Thanks for reading Reaksi Netizen Tanggapi Video Tiara Dewi Yang Jijik Dengan Singkong. Please share...!

0 Comment for "Reaksi Netizen Tanggapi Video Tiara Dewi Yang Jijik Dengan Singkong"

Back To Top