Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Kumpulan Video Gabut Dj, Goyangan Hot Seksi Yang Viral di Sosial Media

Video Gabut DJ Goyangan Seksi
Kumpulan Video Gabut Dj, Goyangan Hot Seksi Yang Viral di Sosial Media - Kata Gabut belakangan ini banyak digunakan netizen. Bahkan menggunakannya sebagai tagar untuk saat membuat postingan di media sosial. Istilah Gabut sendiri sudah berkembang sejak awal tahun 2011. Untuk mengetahui arti dari kata tersebut harus melihat gambar yang menyertai kata itu.

Hal ini dikarenakan banyak arti dari kata Gabut. Gabut bisa diartikan sebagai ekspresi bosan, badmood, bete atau galau. Tapi Gabut bisa pula diartikan sebagai singkatan dari “gaji buta”.

Terlepas dari itu semua, lini masa media sosial kini tengah dibanjiri dengan postingan yang menggunakan tagar Gabut. Kemudian muncul lagi istilah Gabut DJ. Di media sosial terdapat banyak postingan yang menggunakan #gabut dan #gabutdj. Dalam postingan itu terdapat video hot yang menampilkan sekelompok orang sedang bergoyang vulgar.

Berikut ini deretan video hot gabut dj di sosial media Instagram yang viral:
Video kiriman EXCLUSIVE VIDEO® (@exclusivevideo) pada
Video pertama diunggah oleh akun Instagram @exclusivevideo. Hingga berita ini dimuat video yang diunggah hari Selasa 7 Februari 2017 itu sudah disaksikan 58.772 kali dan terus bertambah. Dalam video hot itu terlihat da wanita yang sedang bergoyang seksi.Diiringi lagu mereka memulai aksi bergoyang vulgar.

Video hot selanjutnya yang mengikuti tren Gabut DJ diposting oleh akun @gianijully. Video tersebut diunggah pada Senin 6 Februari 2017. Hingga kini video tersebut sudah 13.790 kali tayang.
Video kiriman gianijully (@gianijully) pada
“Gila nya kambuh lagi gatau joged apaan wkwk @azmiamalianrs #gabutdj #goyangsampebawah” tulis caption menyertai video tersebut.

Video kiriman Ratna Fadhilah (@ratnajuwet) pada
Adapula video vulgar yang diunggah oleh akun @ratnajuwet. Dalam video yang diunggah smeinggu lalu itu terlihat dua wanita yang mengenakan pakaian sama. Mereka dengan percaya diri berjoged seksi mengikuti irama musik yang mengiringi. Video tersebut banyak mendapat komentar dari netizen.

Thanks for reading Kumpulan Video Gabut Dj, Goyangan Hot Seksi Yang Viral di Sosial Media. Please share...!

0 Comment for "Kumpulan Video Gabut Dj, Goyangan Hot Seksi Yang Viral di Sosial Media"

Back To Top