Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Heboh! 'Jokowi, Ahok, dan SBY' nge-Dance Yang Jadi Viral

Inilah Video Heboh! 'Jokowi, Ahok, dan SBY' nge-Dance Yang Jadi Viral - Balada politik di Indonesia tampaknya sedang memanas karena adanya Pilkada serentak besok, Rabu (15/2/2017).

Namun, tak sedikit para netizen memanfaatkan momment tersebut untuk mencairkan suasana tegang yang melanda negeri ini. Contohnya sebuah video yang viral diposting di Youtube ini.

Postingan video milik akun bernama TomoNews Indonesia ini menggugah video yang menampilkan animasi tiga tokoh politik terkenal Indonesia sedang akur dan menari bersama.
BACA JUGA:
Video Lucu: Valentino Rossi Angkat Bicara Tentang Masalah Pilkada DKI
Ketiga tokoh tersebut yaitu Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Presiden Joko Widodo, (Jokowi), dan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Seperti yang dilansir tribunnews.com, Diiringi lagu berjudul 'Koi (Love)', animasi ketiga tokoh politik ini tampak menari dengan lincah dan gemulai. Pada video tersebut, lirik lagu yang aslinya berbahasa Jepang ini dinyanyikan dengan translate lirik Bahasa Indonesia.

Masih belum diketahui siapa yang menjadi penyanyi di balik video itu. Sejak diposting pada 13 Februari 2017 lalu, video yang menjadi viral di Indonesia ini telah dilihat sebanyak 53.164 netizen.

Penasaran? Yuk intip Video Heboh! 'Jokowi, Ahok, dan SBY' nge-Dance Yang Jadi Viral berikut :

Thanks for reading Inilah Video Heboh! 'Jokowi, Ahok, dan SBY' nge-Dance Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Heboh! 'Jokowi, Ahok, dan SBY' nge-Dance Yang Jadi Viral"

Back To Top