Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Lucu: Pengendara Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Clingak-clinguk!

Video Lucu: Pengendara Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Clingak-clinguk! - Jalan tol tidak diperuntukkan bagi kendaraan roda dua, dan aturan itu tetap berlaku sampai sekarang. Namun, pada video yang tengah ramai dipergunjingkan kali ini, yang menunjukkan seorang pengendara motor di Semarang tiba-tiba masuk jalan tol, entah karena nyasar atau disengaja.

Pada video yang diunggah oleh salah seorang netizen di grup Facebook IWS baru-baru ini, menunjukkan seorang pengendara sepeda motor masuk jalan tol Tembalang, Kota Semarang, yang terekam kamera pengguna jalan tol.

Dalam video pendek yang berdurasi satu menit 37 detik itu, memperlihatkan seorang pengendara motor matik dengan plat nomor AD XXXX yang mengenakan helm berwarna hijau berkaca mata hitam berada di belakang sebuah mobil yang tampaknya dalam antrian masuk gerbang tol Tembalang.
BACA JUGA:
Video Kesetiaan Seorang Sahabat Dari 3 Anak Kecil Jadi Viral di MedSos
Seseorang yang sedang merekam tiba-tiba nyeletuk, “Pengendara motor masuk tol, sip.” Video juga memperlihatkan pengendara motor tersebut tampak celingak-celinguk menoleh kanan, kiri dan belakang, mungkin merasa keheranan lantaran di jalan tersebut tidak ada pengendara sepeda motor lain selain dirinya.

Seperti yang dilansir rancahpost.co.id, Menyadari dirinya berada di jalan yang salah, pengendara motor masuk jalan tol ini akhirnya memutuskan untuk putar balik. Ini bukan kali pertama pesepeda motor nekat masuk tol, beberapa waktu lalu sempat heboh pengendara motor masuk tol dikejar-kejar pengendara mobil.

Simak video pengendara motor masuk jalan Tol Sembalang di bawah ini.

Thanks for reading Video Lucu: Pengendara Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Clingak-clinguk!. Please share...!

0 Comment for "Video Lucu: Pengendara Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Clingak-clinguk!"

Back To Top