Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Jash Jasfri, Ibu Guru Berhijab Yang Cantik Rupawan

Foto Jash Jasfri, Ibu Guru Berhijab Yang Cantik Rupawan
Foto Jash Jasfri, Ibu Guru Berhijab Yang Cantik Rupawan - Belajar di sekolah adalah kewajiban anak-anak, tujuannya untuk memastikan masa depan mereka cerah. Pendidikan formal terutama di sekolah, juga memberikan mereka wawasan tentang pengetahuan.

Biasanya, kita akan belajar dibantu oleh guru. Mereka akan berusaha mengajarkan anak-anak pendidikan, sehingga mengerti. Biasanya, sosok guru juga akan lebih tua dari anak didiknya.

Tapi guru yang satu ini mungkin tidak hanya membuat anak didiknya mengerti pengatahuan, tetapi juga bisa membuat betah berada di kelas. Lantas siapa guru berhijab cantik ini, dan di mana ia mengajar? Berikut ulasannya.

Foto Jash Jasfri, Ibu Guru Berhijab Yang Cantik Rupawan

Dengan penampilannya yang cantik dan selera gaya berpakaian yang modis, guru di Malaysia ini terlihat persis seperti model. Dan siapa sangka, jika dia juga sebenarnya adalah seorang model freelance muslimah.

Guru wanita bernama Jash Jasfri adalah seorang lulusan dari Universitas Pendidikan Sultan Idris (UPSI). Ia juga kerap mengunggah foto-fotonya di akun Instagram miliknya, yang memiliki banyak pengikut.

Foto Instagram-nya menunjukkan bahwa, dia tampak seperti fashionista sejati meski berpakaian sopan dan mengenakan jilbab.

Dia juga tampaknya sangat disukai oleh murid-muridnya, hal ini terlihat dari foto-foto kedekatannya dengan mereka yang dibagikan di Instagram.

Foto Jash Jasfri, Ibu Guru Berhijab Yang Cantik Rupawan

Bahkan pada hari guru, Jash berpakaian seperti murid dan sangat mirip dengan murid lainnya, berkat penampilannya yang awet muda.

Dan siapa sangka, jika netizen banyak yang kepincut dengannya. Di mana ia juga memiliki kulit yang sangat kinclong bak porselen.

Thanks for reading Foto Jash Jasfri, Ibu Guru Berhijab Yang Cantik Rupawan. Please share...!

0 Comment for "Foto Jash Jasfri, Ibu Guru Berhijab Yang Cantik Rupawan"

Back To Top