Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Akhirnya Identitas Cewek Telanjang Yang Hebohkan Jakarta Terungkap

Akhirnya Identitas Cewek Telanjang Yang Hebohkan Jakarta Terungkap
Akhirnya Identitas Cewek Telanjang Yang Hebohkan Jakarta Terungkap - Identitas wanita muda yang bertelanjang saat berbelanja di Apotek Roxy akhirnya terungkap. Wanita muda tersebut diketahui berinisial VM dan kini tengah diburu polisi.

Kanit Polsek Taman Sari Kompol Bintoro menegaskan, hasil penyidikan yang dilakukan petugas akhirnya diketahui bila wanita yang membuat heboh tersebut berinisial VM.

"Dari penelusuran yang diketahui wanita itu pernah tinggal di salah satu hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan," kata Bintoro kepada wartawan, Senin (5/6/2017).

Bintoro mengatakan, belum dapat memastikan pekerjaan dari wanita tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya,  seorang wanita muda berbelanja obat tanpa mengenakan pakaian di Apotik Roxy, Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Kejadian kemudian menjadi viral di sejumlah media sosial.

Dalam video melalui media YouTube yang di-upload oleh akun LintasCoid terlihat seorang wanita hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam membeli sesuatu di apotik itu.

Di video berdurasi 1,33 menit itu, tidak terlihat jelas wajah wanita itu, namun terlihat kejadian itu membuat heboh masyarakat sekitar.

Thanks for reading Akhirnya Identitas Cewek Telanjang Yang Hebohkan Jakarta Terungkap. Please share...!

0 Comment for "Akhirnya Identitas Cewek Telanjang Yang Hebohkan Jakarta Terungkap"

Back To Top