Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Presiden Jokowi Berikan Langsung Sembako Pada Tukang Becak Bikin Heboh

Video Presiden Jokowi Berikan Langsung Sembako Pada Tukang Becak Bikin Heboh - Sekilas dan kali pertama lihat video postingan akun @thenewebikingregetan, seperti ada kejadian kerusuhan.

Soalnya pada detik pertama, terlihat petugas dengan senjata lengkap turun dari motor. Lalu petugas itu seperti menuju ke kerumunan orang dipinggir jalan. Tapi ternyata setelah dilihat secara keseluruhan, itu bukan karena ada kerusuhan.

Petugas yang naik motor dengan senjata lengkap itu merupakan pasukan pengawal presiden.

Yup setelah motor paspampres berhenti, sedan hitam disebelahnya juga berhenti. Lalu para pengawal presiden sibuk mengamankan situasi. Orang-orang dipinggir jalan yang notabene tukang becak dan warga, dibuat bingung dengan kejadian ini.

Lalu tiba-tiba dari arah depan, seorang paspampres lari membawa paket sembako. Dan kemudian dibagikan ke tukang becak dan warga.

Presiden Jokowi yang ada didalam mobil sepertinya memanggil salah satu penerima paket sembako itu. Dan terlihat saah satu pengawal presiden menuntun tukang becak untuk menemui presiden Jokowi.

Lalu salah satu tukang becak yang menerima sembako itu tampak mencium tangan presiden Jokowi.

Warganet langsung bereaksi atas kejadian itu.

@emma.novita menuliskan, "Terharu langsung bagi bagi ke lapangan gini. Memang agak gimana gitu liat paspampresnya gerak cepat banget bagi baginya tapi kan supaya macetnya gak parah. Semoga allah membalas kebaikan bapak."

Ada @rayinaafya yang bilang, "Love you pak jokowi, yang nyinyir banyakin beribadah yaaa bersihkan hati dan otaknya. Dan semoga rejeki situ dibanyakin biar bisa saling memberi juga, btw paspampres gerakannya ala-ala film action banget ya jadi tegang sendiri pas pertama liat."

Lalu @layla_inst ngomong, "Orang baik memang pasti ada aja yg benci dan tidak suka,tapi yg lebih mencintai beribu2 kali lipat drpd yg benci...IloveMyPresiden...Buat yg msh blm bsa move on..come on guys udh 3 tahun lho ini,blm bsa move on jg".

Berikut Video Presiden Jokowi Berikan Langsung Sembako Pada Tukang Becak Bikin Heboh:
Sebuah kiriman dibagikan oleh thenewbikingregetan (@thenewbikingregetan) pada

Thanks for reading Video Presiden Jokowi Berikan Langsung Sembako Pada Tukang Becak Bikin Heboh. Please share...!

0 Comment for "Video Presiden Jokowi Berikan Langsung Sembako Pada Tukang Becak Bikin Heboh"

Back To Top