Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto Foto Prosesi Pernikahan Slamet Riyadi Dengan Nenek Rohaya

Inilah Foto Foto Prosesi Pernikahan Slamet Riyadi Dengan Nenek Rohaya - Perkawinan Pria 16 Tahun Dengan Nenek Sontak hebohkan netizen , Berita Perkawinan Antara seorang remaja pria bernama Slamet berusia 16 tahun dengan seorang nenek Rohaya berusia 71 tahun sontak membuat heboh netizen pagi tadi.

Kejadian langka ini terjadi di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan Minggu. kabar ini semakin menghebohkan lantaran perkawinan ini tidak masuk akal dan semakin sulit dipercaya karena pasangan dimabuk cinta ini juga mengancam akan melakukan hal nekat jika keinginan mereka bersatu tidak direstui.

Tidak ada Paksaan ekonomi dalam pernikahan Selamet Riyadi (16) dan Rohaya (71). Keduanya sama-sama berasal dari dari kalangan ekonomi kurang mampu. Jadi apa yang membuat mereka memutuskan menjalin kasih dengan usia yang berbanding jauh untuk menikah?

“Memang pasangan ini ada kesepakatan antara saling mencintai satu sama lain dan mereka memutuskan untuk kawin,” kata Kuswoyo, ketua RT I, Desa Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, kepada pasang.net melalui telepon

Kepada Kuswoyo, Selamet dan Rohaya bilang sudah sehidup semati. Karena itu, lanjut Kuswoyo, kedunya bahkan sempat mengancam akan bunuh diri jika tak dinikahkan. “Jadi kalau mati satu, harus mati dua-duanya,” ucap Kuswoyo.

Berikut Foto Foto Prosesi Pernikahan Slamet Riyadi Dengan Nenek Rohaya:

Keluarga Selamet dan Rohaya awalnya tak merestui. Tapi karena keduanya ngotot, maka pernikahan itu terealisasi. Raup (75), abang kandung Rohaya, hadir menjadi wali nikah.

Acara perkawinan ini akan dipimpin penghulu setempat Ibnu Hajar yang merupakan mantan P3N desa Karangendah , Slamet sendiri memberikan mas kawin kepada wanita pujaan hatinya berupa uang tunai Rp 200 ribu.

Thanks for reading Inilah Foto Foto Prosesi Pernikahan Slamet Riyadi Dengan Nenek Rohaya. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto Foto Prosesi Pernikahan Slamet Riyadi Dengan Nenek Rohaya"

Back To Top