Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Spiderman Atur Lalu Lintas Bikin Heboh Warga Malang

Foto: Spiderman Atur Lalu Lintas Bikin Heboh Warga Malang - Sosok Spiderman mendadak muncul mengatur arus lalu lintas di jembatan layang (flyover) Arjosari, Kota Malang. Aksi itu dilakukan dengan berdiri di ruas jalan antara lajur menuju flyover dan jalur bawah.

Tingkah pahlawan menumpas kejahatan itu pun mengundang perhatian pengguna jalan dan masyarakat. Bahkan anak-anak Sekolah Dasar (SD) baru pulang berkerumun menyaksikan aksi sang Superhero.

Spiderman terus memberi aba–aba agar pengguna kendaraan tertib berlalu lintas. Tangannya mengarahkan agar para pengendara sepeda motor menggunakan jalan sesuai dengan jalur.

"Harus lewat kiri, tidak boleh naik ke flyover, " kata Spiderman sambil mengarahkan ke jalur sepeda motor terletak di sisi flyover, Selasa (18/07).
BACA JUGA:
Video Aksi Demian Aditya di America's Got Talent Terbaru Jadi Viral
Seperti diketahui, kendaraan roda dua dilarang mengambil jalur flyover atau naik. Rambu lalu lintas tanda stop telah dipasang di mulut flyover yang memisahkan jalur di sampingnya. Namun tidak sedikit memang, pengguna jalan yang terkadang menerobos, terutama saat jalur sedang padat.

Kasatlantas Polres Malang Kota, AKP Ady Nugroho saat dimintai komentar mengatakan, aksi Spiderman mengatur arus lalu lintas seharusnya tidak dilakukan. Kendati bertujuan baik, sangat membahayakan keselamatan yang bersangkutan.

"Sebenarnya bagus dan lucu, tetapi caranya salah," kata Ady kepada wartawan.


Tidak dipungkiri, selama ini masih banyak pengendara sepeda motor melanggar dengan melintasi flyover. Pihaknya mengimbau masyarakat untuk mematuhi rambu yang terpasang, baik ada maupun tidak dijaga petugas.

"Tidak ada petugas atau Spiderman, jangan melintas," tegasnya.

Sementara itu, belakangan diketahui kalau aksi Spiderman dilakukan oleh seorang mahasiswa bernama Aziz. Ia mengaku prihatin dengan masih adanya pengendara yang melanggar lalu lintas.

Aksi itu direkam untuk diunggah di internet untuk sekaligus bersamanya patuh lalu lintas. Aksi pria asal Medan yang kuliah di Universitas Brawijaya (UB) itu, ramai menjadi pembicaraan di media sosial. | merdeka.com

Thanks for reading Foto: Spiderman Atur Lalu Lintas Bikin Heboh Warga Malang. Please share...!

0 Comment for "Foto: Spiderman Atur Lalu Lintas Bikin Heboh Warga Malang"

Back To Top