Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video 3 Cewek ABG Goyang Sambil Takbir Yang Jadi Viral

Inilah Video 3 Cewek ABG Goyang Sambil Takbir Yang Jadi Viral - Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah remaja memekikkan takbir saat bergoyang, viral di media sosial dan diprotes oleh netizen. Tiga remaja putri itu akhirnya minta maaf.

Video yang memicu protes itu berlatar suatu toko pakaian. Tiga remaja putri ini tampak bergoyang-goyang sambil tertawa. Salah satu remaja mengucapkan 'Allahu Akbar' dua kali.

Video itu diunggah di akun Instagram salah satu remaja yang kemudian tersebar di berbagai akun. Salah satu akun yang meunggah ulang video ini adalah akun @muslimah212_.
BACA JUGA:
Beredar! Video Mesum Remaja Dikolam Renang di Bogor Hebohkan Netizen
Setelah protes mengalir deras, tiga orang remaja putri ini kemudian meminta maaf. Video permintaan maaf mereka diunggah di akun @anggitaap1212.

Ada beberapa video yang diunggah di akun tersebut, semuanya berisi permintaan maaf. Tiga remaja putri itu bergantian bicara minta maaf atas nama pribadi dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.
"Assalamualaikum. Kami meminta maaf," ucap mereka bertiga bersamaan.

"Atas nama akun saya, angggitap1 atau anggitaap1212, saya minta maaf atas video yang saya unggah yang tidak mengenakkan hati anda," ujar remaja yang duduk di tengah.

"Saya @oktavianimu yang bicara 'Allahu Akbar'. Saya minta maaf sebesar besarnya dan berjanji tidak akan mengulangi kembali," kata remaja yang duduk di kiri.

"Kami bertiga meminta maaf yang sebesar besarnya," ucap remaja yang duduk di kanan.

"Tolong bantu share video ini agar kami tidak masuk jalur hukum," kata remaja yang duduk di tengah lagi. 
Hingga pukul 17.25 WIB, video ini sudah dilihat 16.754 kali. Ada juga video permintaan maaf kedua dan ketiga yang sudah ditonton belasan ribu kali.

Berikut Inilah Video 3 Cewek ABG Goyang Sambil Takbir Yang Jadi Viral:

Thanks for reading Inilah Video 3 Cewek ABG Goyang Sambil Takbir Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video 3 Cewek ABG Goyang Sambil Takbir Yang Jadi Viral"

Back To Top