Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Bikin Heboh! ABG Ini Nekat Tenggak Sampo dan Merekamnya di Video

Bikin Heboh! ABG Ini Nekat Tenggak Sampo dan Merekamnya di Video
Bikin Heboh! ABG Ini Nekat Tenggak Sampo dan Merekamnya di Video - Zaman yang semakin berkembang, seharusnya juga diikuti oleh perubahan pemikiran manusianya. Tepatnya, sikap dan pemikiran manusia juga harus lebih matang. Termasuk dalam menyikapi persoalan pribadi.

Masalah yang muncul, seharusnya disikapi dengan bijaksana, dan dewasa. Bukannya mengambil jalan pintas. Sebab, belakangan ini semakin banyak manusia yang memilih jalan pintas, dan melakukan hal konyol untuk menyelesaikan masalahnya.

Misalnya, saat terhimpit oleh kondisi ekonomi, maka manusia akan nekat melakukan pencurian. Tidak terkecuali saat putus cinta, maka manusia juga akan nekat memilih jalan pintas. Satu di antara jalan pintas yang biasanya mereka pilih adalah mengakhiri hidupnya.

Aksi bunuh diri memang sering kali dianggap sebagai sebuah jalan yang efektif untuk menyelesaikan masalah.

Beberapa waktu lalu, ada seorang pria yang menayangkan secara langsung via Facebook aksi bunuh dirinya. Pria itu bunuh diri tersebut dilakukannya karena pria tersebut ditinggalkan oleh sang istri. Sehingga, karena tidak kuat menghadapi kenyataan itu, sang pria kemudian memilih untuk bunuh diri, dan menyiarkannya via Facebook.
BACA JUGA:
Video Mary Rose M. Ditsos, Cewek Yang Berjoget Seksi Saat Layani Pembeli di Warung
Baru-baru ini aksi percobaan bunuh diri juga kembali terjadi. Bahkan, hal itu juga terekam dalam sebuah video. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @heppy_sabian, Kamis (6/7/2017), sekitar pukul 06.00 WIB.

Dalam video tersebut, terlihat seorang gadis ABG sedang menangis. Selanjutnya, dia mengucapkan beberapa kalimat. Di antaranya sebuah permintaan maaf terhadap seseorang.

Sayang, suaranya tidak terdengar begitu jelas. Usai menangis, gadis itu kemudian mengambil sebuah botol yang menurut akun tersebut adalah botol sampo.

Hal mengejutkan kemudian terjadi. Gadis itu lalu menenggaknya hingga mulutnya berbusa. Berdasarkan akun itu pula, gadis tersebut nekat bunuh diri karena diputuskan oleh sang pacar. "Nekat Gara2 Diputusin,Jadi Gak Sadar Diri (Don't Try Dimanapun)," tulis akun itu.

Video itu kemudian mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Sejumlah netizen justru menyalahkan aksi nekat gadis itu.
@galuh_reality2135Y,"elah, baru pacar, coba kalo di tinggal bpk nya bakal lakuin hal yg sama gk???!!!!"
@alvinmaulana18,"Buat ngilangin ketombe di mulutnya"
@nano8752,"mending minum aaua"
@andhy_riswandhy,"Yg kek gini biasanya semuanya udh dikasih ke si cwo, klo gk ngasih jatah mantan kesebar video"
Berikut ini adalah video abg minum sampo karena diputusin pacar:

Thanks for reading Bikin Heboh! ABG Ini Nekat Tenggak Sampo dan Merekamnya di Video. Please share...!

0 Comment for "Bikin Heboh! ABG Ini Nekat Tenggak Sampo dan Merekamnya di Video"

Back To Top