Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Cewek Cantik Mandi Keramas di Supermarket Ini Bikin Heboh Netizen

Video Cewek Cantik Mandi Keramas di Supermarket Ini Bikin Heboh Netizen - Para pengguna media sosial (medsos) Facebook kembali dihebohkan dengan sebuah video seorang cewek mandi keramas di tempat umum.

Video tersebut diunggah pemilik akun Facebook Fck Fact. Dalam video amatir itu memperlihatkan sebuah tabung besar. Di sekelilingnya, nampak jejeran etalase sampo. Sepertinya, lokasi video tersebut berada di dalam sebuah supermarket.

Yang menarik perhatian, di dalam tabung besar itu, nampak ada sosok yang diduga seorang wanita yang tengah mandi. Sebab, sosok tersebut berambut panjang dengan bunyi air bercipratan. Wanita itu diduga tengah keramas dengan menggunakan sampo yang sedang dipromosikan pada supermarket itu.
BACA JUGA:
Heboh! Video Seorang Ibu Ancam Telanjang Jika Anak Tak lolos PPDB
Sontak, aksi mandi keramas sosok yang diduga perempuan itu menarik perhatian para pengunjung supermarket. Kendati tak terlihat jelas, namun nampak lekuk-lekuk tubuh perempuan di dalam tabung itu. Hingga akhirnya ia memakai baju dan keluar dari tempat itu dengan rambut yang basah.

Berikut Video Cewek Cantik Mandi Keramas di Supermarket Yang Bikin Heboh Netizen

Belum diketahui apa alasan wanita itu mandi keramas di dalam tabung tersebut dan dimana lokasi kejadian tersebut. Namun, hingga kini, video tersebut sudah dilihat sebanyak 60.000 kali.

Thanks for reading Video Cewek Cantik Mandi Keramas di Supermarket Ini Bikin Heboh Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Cewek Cantik Mandi Keramas di Supermarket Ini Bikin Heboh Netizen"

Back To Top