Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Video Tubuh TKW Dilecehkan Majikannya Jadi Viral

Heboh! Video Tubuh TKW Dilecehkan Majikannya Jadi Viral
Heboh! Video Tubuh TKW Dilecehkan Majikannya Jadi Viral - Menjadi TKW atau pekerjaan seputar rumah tangga memang gampang-gampang susah. TKW atau Tenaga Kerja Wanita biasa dipekerjakan untuk membantu sebuah keluarga. Biasanya, para TKW dipekerjakan lewat sebuah agensi atau jasa penyalur.

Kehidupan modern membuat keberadaan TKW jaman sekarang mudah dan sangat diminati. Proses pengiriman TKW di Indonesia keluar negeri juga bisa dikatakan sering hasilkan kasus. Tak sedikit warga negara Indonesia yang menjadi TKW tapi justru diperlakukan semena-mena. Tak hanya itu, para wanita pekerja ini bahkan ada yang ditipu dan akhirnya tak bisa pulang kembali ke kampung halaman.

Belakangan pemerintah Indonesia semakin getol mencanangkan keteraturan jasa penyaluran TKI/TKW.
BACA JUGA:
Heboh Lagi! Chat mesum 'Ulat Bulu' Dan Video Hot Seorang Yang Mengaku Ulama Beredar
Siapa sih yang tak ingin pergi keluar negeri apalagi bisa bekerja disana dan dibayar. Sayangnya, menjadi TKI/TKW di beberapa negara jadi pilihan salah sebab malah dianggap babu/budak.

Para TKW terutama yang sering menjadi korban kejahatan fisik maupun seksual. Seperti kasus satu ini yang juga menimpa seorang TKW yang sedang dipekerjakan di Arab Saudi. Insiden yang viral ini akhirnya menimpa seorang TKW asal Filipina.

Sebuah kamera tersembunyi berhasil menangkap gerakan majikan prianya yang sengaja menggoda. Rupanya, wanita itu sudah sering dilecehkan seksual dan disiksa oleh majikannya.

Dalam video, pria terlihat memasuki ruangan dan mulai berbicara padanya. Beberapa saat ia mendekati pembantunya dan menyentuh bahu serta merangkul pinggangnya.
BACA JUGA:
Heboh! Video Seorang Ibu Ancam Telanjang Jika Anak Tak lolos PPDB
Sudah menolak dan mengatakan "tidak" sang pembantu tetap dipegang-pegang. Sekujur tubuhnya diciumi dan dirangkul, sampai akhirnya wanita ini menolaknya terus.

Video yang diambil tersembunyi ini lantas tersebar di media sosial. Lewat akun TULFO News, video pembantu yang dilecehkan majikannya sendiri ini jadi viral.

Berikut Video Tubuh TKW Dilecehkan Majikannya Yang Jadi Viral

Thanks for reading Heboh! Video Tubuh TKW Dilecehkan Majikannya Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Video Tubuh TKW Dilecehkan Majikannya Jadi Viral"

Back To Top