Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah 3 Artis Cantik Indonesia Yang Mengasuransikan Bagian Tubuhnya

Inilah 3 Artis Cantik Indonesia Yang Mengasuransikan Bagian Tubuhnya - Kesehatan memang harus menjadi faktor utama bagi seorang artis. Namun, tak hanya menjaga secara sendiri, mereka juga terkadang mempercayakan kesehatannya pada pihak asuransi. Tetapi, bagaimana jika hanya mengasuransikan bagian tubuh tertntu saja? Hal tersebutlah yang dilakukan oleh tiga artis seksi berikut ini yang hanya mengasuransikan bagian tubuh tepenting mereka. Wah, siapa aja ya?

Chelsea Islan
Siapa sangka artis cantik yang beberapa waktu lalu membuat heboh lantaran kedekatannya mantan personil boyband Coboy Junior, Bastian Steel, ini ternyata lebih memilih untuk mengasuransikan kepalanya, karena bagian tubuh tersebutlah yang sangat penting dari manusia menurutnya. Asuransi untuk kepala Chelsea mencapai 700 juta rupiah.

Roro Fitria
Artis yang satu memang dikenal sebagai artis yang kaya raya. Namun tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai arti yang bertubuh sensual. Ternyata juga ia sangat memperhatikan kesehatannya, karena Roro mengetahui dirinya memiliki aset berharga yaitu payudaranya sehingga ia pun mengasuransikan asetnya tersebut. Tak tanggung-tanggung asuransi untuk payudaranya mencapai 200 juta.

Mikha Tambayong
Artis cantik ini dikenal memiliki wajah yang serta tubuh yang auduhai. Menurut kabar yang beredar, Mikha lebih memilih untuk mengasuransikan kakinya lantaran dianggap sebagai bagian tubuh yang penting. Asuransi kakinya ditaksir mencapai nilai 500 juta.

Thanks for reading Inilah 3 Artis Cantik Indonesia Yang Mengasuransikan Bagian Tubuhnya. Please share...!

0 Comment for "Inilah 3 Artis Cantik Indonesia Yang Mengasuransikan Bagian Tubuhnya"

Back To Top