Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Curhat Muhammad Indra Wanto, 4 Tahun Pacaran Ditinggal Nikah Jadi Viral

Curhat Muhammad Indra Wanto, 4 Tahun Pacaran Ditinggal Nikah Jadi Viral
Curhat Muhammad Indra Wanto, 4 Tahun Pacaran Ditinggal Nikah Jadi Viral - Curahan hati seorang pria yang ditinggal nikah kekasihnya ini viral di media sosial Facebook. Adalah Muhammad Indra Wanto, pria tegar yang memberanikan diri mendatangi resepsi pernikahan mantan kekasihnya dan memberikan senyuman ke arah kamera.

Meskipun itu pilu, namun apa boleh buat, jodoh memang di tangan Tuhan.

Muhammad Indra Wanto menjalin kasih dengan seorang wanita yang kini sudah jadi istri orang sejak tahun 2013. Namun biduk hubungannya kandas setelah empat tahun berjalan, tepatnya di tahun 2016.

Muhammad Indra Wanto mencurahkan kepiluannya lewat sebuah postingan di akun Facebook miliknya.

Dalam postingannya itu Indra menambahkan dua foto, satu foto merupakan kolase. Terlihat Indra menggabungkan foto perjalanannya bersama sang mantan dari tahun 2014 hingga 2016. Dan di foto terakhir adalah foto terbaru di tahun 2017, saat dirinya datang ke resepsi pernikahan sang mantan.
BACA JUGA:
Inilah Video Pegawai Kemenhub Maki-Maki Petugas Karena Mobilnya Diderek
Ya, Indra adalah seorang pria pemberani, dia mengajak swafoto sang mantan bersama suaminya di atas pelaminan. Senyuman yang ada di wajahnya tidak semerekah senyum sang mantan yang ada di belakangnya. Kemudian ada keterangan unggahan yang membuat para penghuni jagat maya 'brebes mili' alias menangis.

Curhat Muhammad Indra Wanto, 4 Tahun Pacaran Ditinggal Nikah Jadi Viral
Muhammad Indra Wanto menceritakan soal kisah asmaranya yang kandas dan ucapan terimakasih kepada sang mantan kekasih. Di sana Indra juga menyampaikan keinginannya agar sang mantan tidak melupakannya.

Berikut curhatan lengkapnya:
"Pancene dudu JODOHKU (Emang bukan jodohku),
yo tak dongak ke sakinah mawaddah warohmah dek=-) (Ya aku doain sakinah mawadah warrahmah, dek)
#2013-2016
suwun wes tau dadi cewek istimewa ng atiku 4 tahun dek... :) (Terimakasih sudah jadi wanita istimewa di hatiku 4 tahun, dek)
... jo lali ceritakno ng anakmu sok mben nek aku pernah bahagia bareng awakmu :) (Jangan lupa ceritakan ke anakmu tentang aku yang pernah bahagia bersama kamu).
nb : jadian sama aku 28 september 2013 - kamu nikah juga tanggal 28
kamu bukan yang TERCANTIK, tapi kamu SELALU ADA saat aku JATUH BANGUNKU..
tunggu mu selalu ada di sisiku
terimakasih dek..
semoga sakinah sampai akhir hayat (Emoji)," tulisnya.
Melihat curhatan dan keberanian Wanto, para warganet pun merasa salut.
Akun Taufiq Annas menulis, "Alhamdulillah atine sampean masih kokoh pas kondangan,ora ngamuk nang kana (Alhamdulillah hati kamu masih kokoh (kuat) saat kondangan, tidak ngamuk di sana)."

Adapun akun Aliemoedien yang mendoakan Wanto, ia menulis, "Waah viral nih,,yg sabar dan ikhlas ya bro, insya'Allah bkal dapet gantinya,bnyak yg ngedo'ain ko."

"Pdhal bukan tmn atau saudara kenal juga ga. Tapi rasa ya gimna sabar ya Mas mungkin di luar sana ada yg lebih terbaik," sahut akun Decy.

Matt Max menulis , "Ga semua laki2 kuat lho mas, sampean strong tenan og (Tidak semua laki-laki kuat lho mas, kamu strong banget)."

"Saya sangat kagum dengan kesabaran & ketabahan hati sampeyan.. saya doakan semoga sampeyan mendapat jodoh yg jauh lebih baik dari mantan sampeyan.. tetap istiqomah aja ya mas," ujar akun Yufi Hilliard Pahlevi.
Ada juga motivasi dari akun Ari Bd yang menulis, "Sing sabar (yang sabar), sing kuat yo mas (Yang kuat ya mas)... Sampean pancen wong lanang hebat (Kamu emang pria hebat).. Nanging udu jodoh yo di ikhlaske wae (Tapi bukan jodoh ya diikhlaskan saja)... Smoga sampean cepet entok sing lebih ayu rupane, sing lebih apik atine.... (Semoga kamu cepat dapat yang lebih cantik wajahnya, yang lebih baik hatinya)."

Hingga berita ini diterbitkan, unggahan Muhammad Indra Wanto sudah mendapat delapan ribu likes, 2.2 ribu komentar dan dibakikan sebanyak 4.478 kali.

Thanks for reading Curhat Muhammad Indra Wanto, 4 Tahun Pacaran Ditinggal Nikah Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Curhat Muhammad Indra Wanto, 4 Tahun Pacaran Ditinggal Nikah Jadi Viral"

Back To Top