Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Biksu di Riau Culik Dan Perkosa Bocah 12 Tahun di Vihara Nongsa

Heboh! Biksu di Riau Culik Dan Perkosa Bocah 12 Tahun di Vihara Nongsa - Nasib bocah perempuan berusia 12 tahun ini sungguh malang dan tragis. Ia mengaku diperkosa berulang kali di depan teman seumurannya oleh seorang yang mengaku biksu di sebuah Vihara di Nongsa, Batam, Kepulauan Riau.

Informasi yang diperoleh, bocah malang itu berhasil melarikan diri dari Vihara dan ditemukan oleh anggota polisi yang sedang patroli dijalan raya Nongsa pada Minggu (27/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

Berikutnya, korban yang trauma dan menangis dibawa ke Polsek Nongsa untuk ditenangkan serta dibujuk agar mau berbicara. Dari pengakuan korban, didapati bahwa korban berasal dari Bogor dan sudah berada di Batam tepatnya dikurung di Vihara tersebut selama dua pekan.

Sebelumnya korban dibawa oleh dua orang berinisial D dan J dari kampungnya ke Jakarta serta diinapkan dengan dua anak perempuan lainnya di hotel dan selalu berpindah-pindah.

Selama di hotel itulah, menurut keterangan dari korban, ia kerap diperkosa oleh Biksu YCH alias H, di depan teman-temannya dengan terlebih dahulu dipukul dan wajah dibekap dengan bantal agar tidak berteriak.

Untuk memperkuat apa yang disampaikan oleh anak tersebut, akhirnya malam itu juga sekira pukul 22.00 WIB, polisi membawa anak itu ke rumah sakit untuk dilakukan visum awal.

Sangat mengejutkan, dari hasil pemeriksaan tersebut, diketahui di kemaluan korban terdapat luka robek bekas tusukan benda tumpul diduga berulang kali.

Atas dasar tersebut, akhirnya polisi berkoordinasi dengan pihak Paguyuban Sunda yang diketuai oleh Dede Suparman untuk penanganan korban. | suaranews.co

Thanks for reading Heboh! Biksu di Riau Culik Dan Perkosa Bocah 12 Tahun di Vihara Nongsa. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Biksu di Riau Culik Dan Perkosa Bocah 12 Tahun di Vihara Nongsa"

Back To Top