Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Kuda Kelelahan Yang di Cambuki Pemiliknya di Depok

Inilah Video Kuda Kelelahan Yang di Cambuki Pemiliknya di Depok - Viralnya video seekor kuda yang kelelahan membuat kelompok penyayang binatang, Garda Satwa Indonesia angkat bicara. Menurutnya kuda merupakan hewan yang kuat, apabila kuda sampai terjatuh kemungkinan besar kuda tidak hanya lelah tetapi juga berada dalam keadaan tidak sehat.

"Sama halnya seperti manusia, sekuat apapun apabila dipaksa kelelahan bisa saja sakit, pingsan dan terjatuh. Kemungkinan besar kuda ini tak hanya sedang lelah tapi juga sedang sakit," tulis Garda Satwa Indonesia dalam Instagramnya.
BACA JUGA:
Di Restoran Ini Kian Besar Payudara, Semakin Besar Diskonnya
Garda Satwa juga menyebut, seorang pemilik hewan harusnya memperhatikan kebutuhan hewan peliharaannya, terlebih bila binatang tersebut menjadi penyokongnya untuk bekerja.

"Seharusnya pemiliknya memperhatikan kebutuhan si kuda, masa udah dibantu cari duit, tapi dipeliharanya tidak baik? Kita ini manusia bukan?" tulis Garda Satwa Indonesia.

Garda Satwa juga mengimbau pemerintah untuk merevisi undang-undang perlindungan satwa.

Menurutnya revisi undang-undang perlindungan satwa perlu dilakukan untuk menghindari kondisi seperti ini terjadi lagi supaya pelaku penyiksaan, penelantaran pada dapat terkena sanksi keras.

Berikut Video Kuda Kelelahan Yang di Cambuki Pemiliknya di Depok:

Garda Satwa Indonesia merupakan organisasi yang berfokus pada penyelamatan satwa domestikasi (satwa peliharaan rumahan) yang ditelantarkan maupun tidak diperlakukan dengan adil dan sejahtera oleh manusia dengan alasan dan kepentingan apapun. | kumparan.com



Thanks for reading Inilah Video Kuda Kelelahan Yang di Cambuki Pemiliknya di Depok. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Kuda Kelelahan Yang di Cambuki Pemiliknya di Depok"

Back To Top