Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Parodi Dari Netizen Untuk Malaysia Yang Mendadak Viral

Inilah Video Parodi Dari Netizen Untuk Malaysia Yang Mendadak Viral - Sebuah video parodi karya anak muda kreatif Indonesia menjadi sindiran yang menohok untuk Malaysia. Tak hanya kocak tapi juga….makjleb!

Video pendek diunggah sebuah akun Instagram @kabarutama. Isi parodi ini terkait ‘ulah’ Malaysia yang dinilai telah melukai hati rakyat Indonesia.

Parodi ini seolah merangkum apa yang dilakukan oleh Malaysia di ajang Sea Games 2017. Mulai dari Bendera Indonesia yang terbalik, hingga kecurangan wasit.

Parodi ini menjadi sindiran yang nylekit, mengena dan di akhir video muncul pesan yang sangat mendalam.

Di awal video ditulis keterangan ‘RESPON ATLET MALAYSIA SOAL BENDERA TERBALIK’.

Seorang pria muncul memerankan sebagai atlet Malaysia. Ia kemudian ucap salam dan menemui atlet Indonesia untuk menyannyakan apakah jadi bertanding pancho.
BACA JUGA:
Foto 'Tak Wajar' Bos First Travel Mesra di Tempat Tidur, Diduga LGBT Yang Hebohkan Netizen
Sebelum bertanding atlet Indonesia kemudian memakaikan atlet Malaysia sebuah jaket tapi dipakaikan dengan cara terbalik. Saat diprotes ‘atlet Malaysia’ pria yang memerankan atlet Indonesia membalas.

“Otak situkan kebalik, kemarin bendera Indonesia dibolak-balik,” ujar ‘atlet Indonesia’.

Pemeran atlet Malaysia menjawab kalau itu hanya bergurau, lalu dimulailah adu pancho dan wasitnya asal Malaysia.

Peluit berbunyi pertandingan dimulai saat adu pancho dan atlet Indonesia hampir juara tapi peluit dibunyikan wasit. Alasan wasit agar dilakukan servis sebelum pertandingan.

Hal ini bikin kaget atlet Indonesia, ”emang ada yang servis di adu pancho.”

Wasit menjawab itu ada dan mencontohkan servis dalam adu pancho. Adu pancho kembali mulai dan saat atlet Indonesia kembali hampir juara peluit berbunyi. Ketika diprotes si wasit mengaku kalau tak sengaja peluitnya tertiup. Atlet Indonesia lalu menyatakan WO.

Lalu pesan yang menohok pun disampaikan.
“Asal kalian tahu sekuat-kuat apapun kalian berusaha kalian akan tetap kalah, karena kalian memulai dengan cara yang curang!!!”
Video ini viral dan tuai respon positif dari netizen.

Berikut Video Parodi Dari Netizen Untuk Malaysia Yang Mendadak Viral:

Dilansir dari pekanbaru.uri.co.id, Seperti diketahui beberapa hari kita disuguhkan dengan berita penyelenggaraan Sea Games di Malaysia yang ‘melukai’ hati rakyat Indonesia. Mulai dari cetakan buku panduan dengan bendera Indonesia putih merah bukan merah putih. Ada juga di buku panduan bendera Indonesia ditukar dengan bendera Thailand.

Lalu tim putri Indonesia yang memilih walk out lantaran dicurangi wasit hingga kabar ‘memalukan’ soal makanan sisa-sisa yang didapatkan Timnas U-22. Hal-hal ini memicu kecaman oleh rakyat Indonesia melalui dunia maya bahkan muncul hashtag #shameonyoumalaysia.

Thanks for reading Inilah Video Parodi Dari Netizen Untuk Malaysia Yang Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Parodi Dari Netizen Untuk Malaysia Yang Mendadak Viral"

Back To Top