Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Desy Thatha, Biduan Dangdut Yang Goyang Hot di Depan Anak Kecil Tantang Netter Untuk Membully Aksinya

Desy Thatha, Biduan Dangdut Yang Goyang Hot di Depan Anak Kecil Tantang Netter Untuk Membully Aksinya - “Miris!!”, itulah satu kata yang tepat untuk menggambarkan kelakuan biduan dangdut ini.

Bagaimana tidak miris, biduan dangdut yang diketahui bernama Desy Thatha ini menampilkan goyangan heboh bahkan memamerkan celana dalamnya di hadapan anak-anak di bawah umur saat beraksi di atas panggung.

Sontak saja, aksinya itu tuai kecaman dari para netizen.
BACA JUGA:
Heboh! Video Cewek Cuma Bercelana Dalam Belanja di Minimarket Ini Jadi Viral
Namun anehnya, meski dirinya lah yang salah karena telah memberikan contoh tidak baik kepada anak-anak kecil yang bersama dirinya dikala manggung, biduan yang akrab disapa Tacik itu justru membela dirinya dan bahkan menantang para netizen untuk membully aksinya itu.
“Haii haterss ?? sudah lama kalian ngk ngebully aku. 1bulan lamanya aku gk upload video yeahh. Nih IG ngk aku gembok jd kalian bisa bebas komen biar komenanku ramai .. monggo dibully sesuka hati yeyeyeee,” begitu tulisnya dalam caption.
Sesuai dengan harapannya, postingannya pun langsung cepat dipenuhi komentar dari sejumlah netizen.

“Mbakkkk…dibawah anak kecilll ????ya alloh…masak g diajarinkesopanan juga km mbak mbak….cari uang g g segitunya mbak,” komentar @lulukliann.

“Cari sensasi bukan ya? Mlh minta di bully, oh iya artis kah? ,sah2 aja itu masing2 sbnr nya tp tlg dong dsitu bnyak anak2 kcil,” komentar @kin.lionelmessi.

Berikut Video Goyangan Hot Desy Thatha yang jadi Viral:

Tak cukup sampai di situ, penyanyi dangdut yang diketahui berdomisili di Wonosobo, Jawa Tengah ini kembali mengunggah foto kontroversi dengan menaruh sejumlah uang di area sensitifnya, serta menulis caption yang lagi-lagi mengarah ke para netizen yang sering menghujatnya.


“Lo ! mau nyiyir sampe mulutmu nyoyor juga gak bakalan masuk ke telinga gue !

Gua nyanyi gua goyang ,kalo ada anak2 ya itu urusan anak2nya sendiri,tergantung org tuanya yg ndidik.

Klo org tuanya kagak suka sama penampilan ekke,harusnya tuh anak diseret diajak pulang jgn boleh nntn ,lah nyatanya anak2 dibiarin gtu??

So ?? salah guee ?? salah temen2 guee ?? lo bilang ( gak sopan dll ) emg gak sopan ,tp apa boleh buat semua penampilan kan direques sama panita / yg punya hajat.

Klo gua suruh hott ya gua hott ,kalo suruh kagak boleh goyang ya gue kagak goyang .. org yg bayarr panitia kok luu yg repot ???

Gak suka ??? ya gausah ditonton !! GOB**K BGT jd org !!! ngapain gitu sibuk ngurusin hidup gue ! gue makan minta lu ?? enakk aja ngatur2 !!

Ini hidup2 guee laahh ,emg kalo dosa gue banyak lu dapat dosanya?? dan kalo pahala gue banyak lu dpt pahalanya??? pikir pake otak !! jgn pake an** !!!

Sekali lagi ini tontonan buat yg SUKA aja !! yg gak suka yaa otomatis gakusah nonton !!! gitu aja repot bgt jd orang !!”

Thanks for reading Desy Thatha, Biduan Dangdut Yang Goyang Hot di Depan Anak Kecil Tantang Netter Untuk Membully Aksinya. Please share...!

0 Comment for "Desy Thatha, Biduan Dangdut Yang Goyang Hot di Depan Anak Kecil Tantang Netter Untuk Membully Aksinya"

Back To Top