Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Sopir Grab Ribut dengan Penumpang Wanita Sampai Teriak Minta Tolong

Heboh! Sopir Grab Ribut dengan Penumpang Wanita Sampai Teriak Minta Tolong
Heboh! Sopir Grab Ribut dengan Penumpang Wanita Sampai Teriak Minta Tolong - Netizen dihebohkan oleh insiden cekcok mulut yang melibatkan seorang sopir Grab Car dengan penumpang wanita. Dalam video yang dibagikan pengguna akun Facebook @Eris Riswandi pada Senin 4 September 2017, nampak sang sopir sengaja merekam kejadian itu. Sopir dan penumpang wanita berhijab yang duduk di jok belakang sebelah kiri terlibat perdebatan.

Ternyata pemicu kemarahan sang sopir adalah lantaran si penumpang itu salah meletakkan titik persis rute tujuan. Si sopir pun terus mengoceh dengan menyindir-nyindir penumpang itu.

"Penumpang adalah raja, raja adalah penumpang. Ya ini, dia membuka jendela dengan sesuka hati. Dia salah naruh titik dan dia naruh titik di Springhill. Dan dia minta dianterin di tempat tujuannya," ucap sopir yang tak diketahui identitasnya itu.
BACA JUGA:
Foto: Razlinda Rohaizad, Tukang Masak Cantik di Kedai Yang Jadi Viral
Sang penumpang tadi juga tak kalah sewot. Ia bersikeras bahwa dirinya tidak bersalah dan mendesak segera diturunkan oleh sang sopir . Dirinya bahkan membuka kaca mobil sambil berteriak-teriak minta tolong berharap ada warga yang menolongnya.

"Woi tolongin woi, Pak tolongin, Pak..," teriak wanita itu.

"Kita juga driver bro, lu mau tutup. Gua juga bisa laporin ke polisi atas ketidaknyamanan ini. Oke makasih. Kerena kita juga punya SOP harus mengantarkan sampai dengan tujuan," ketus sang sopir kemudian.

Berikut Video Sopir Grab Ribut dengan Penumpang Wanita Yang Hebohkan Netizen:


Thanks for reading Heboh! Sopir Grab Ribut dengan Penumpang Wanita Sampai Teriak Minta Tolong. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Sopir Grab Ribut dengan Penumpang Wanita Sampai Teriak Minta Tolong"

Back To Top