Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Janda Semakin Didepan! Rayuan Driver Ojek Online ke Customer Ganteng Ini Bikin Ngakak

Janda Semakin Didepan
Janda Semakin Didepan! Rayuan Driver Ojek Online ke Customer Ganteng Ini Bikin Ngakak - Maraknya pengguna ojek online sekarang ini tidak lepas dari berbagai drama yang terjadi di dalamnya. Mulai dari yang mengharukan, menyedihkan, hingga menggelikan.

Seperti belum lama ini akun Instagram @dramaojol.id mengunggah sebuah screenshoot percakapan antara driver ojol dan customer.
BACA JUGA:
Video Cewek Cantik Penjual Es Buah Yang Jadi Viral
Sang driver yang ternyata seorang wanita dan berstatus janda, memberanikan diri menghubungi customernya tersebut.

Driver: "Assalamualaikum"
Customer: "Ini siapa Ya?"
Driver: "Aku mas yang tadi pagi antar mas ke kampus? Driver GO-Jek mas"
Customer: "Oh iya Ada apa bu?"
Driver: "Masnya ganteng banget tadi pagi wangi banget mas aku janda mas belum punya anak. Aku pisah sama suami aku."
Customer: "Gitu ya bu?"
Driver: "Jangan panggil ibu lam mas kesannya kayak anak amak ibu aja mas. Aku lihat masnya adem banget. Ms nya udah punya pacar atau istri belum? Kapan-kapan mau jalan nggak sama aku mas, siapa tau masnya nyaman."

Tentu saja Rayuan Driver Ojek Online ke Customer ini langsung mendapatkan reaksi lucu dari netizen.
‘Janda semakin didepan kalah yang jaim-jaim, wkwk..’ tulis netizen.
‘Pantesan banyak yang nikah sama janda, Janda lebih to the point kalo ngomong mah 😁’, tulis netizen yang lainnya.

Thanks for reading Janda Semakin Didepan! Rayuan Driver Ojek Online ke Customer Ganteng Ini Bikin Ngakak. Please share...!

0 Comment for "Janda Semakin Didepan! Rayuan Driver Ojek Online ke Customer Ganteng Ini Bikin Ngakak"

Back To Top