Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Kambing Yang Lari Naik Atap Rumah Saat Mau Disembelih

Inilah Video Kambing Yang Lari Naik Atap Rumah Saat Mau Disembelih - Idul Adha merupakan hari raya terbesar umat muslim di seluruh dunia. Di hari raya ini banyak warga yang berbondong-bondong menyembelih binatang seperti sapi, kambing, lembu, unta dan lain sebagainya untuk berqurban sesuai syariat agama umat muslim.

Dilansir reporter Grid.ID dari video yang diunggah oleh akun @infia_fact. Seekor kambing berwarna coklat ini berhasil kabur dari tukang jagal yang akan menyembelihnya. Kambing ini bahkan berlarian di atas genteng rumah warga.

Berlarian kesana kemari hingga berpindah-pindah dari atap satu ke atap lainnya. Segala cara dilakukan oleh para warga yang mengejar kambing tersebut.

Dalam video tersebut warga membujuk kambing itu dengan dedaunan segar untuk makanan kambing. Sudah di iming-imingi makanan kambing tersebut tidak mau juga turun. Bahkan warga sudah meneriaki kambing itu untuk segera turun.
BACA JUGA:
Video Usai Digorok Lehernya, Sapi Ini Bisa Bangkit dan Berdiri
Mungkin kambing tersebut sudah tahu jika dia turun maka akan ditangkap oleh warga dan ajal pun menantinya.

Video yang sudah ditonton oleh 258 ribu viewers ini mendapat berbagai komentar dari para netizen. Seperti akun @gingerbread_234 yang mengatakan "Wkwkwkwk baru kali ini liat mbek di atas genteng". Dan akun @yan9035 menulis "tuh kambing udah pirasat kali yee kalo mau di potong".

Komentar dari akun @diodhitapradhana "Karna binatang juga memiliki naluri". @ilhamurrohman berujar "Ada ada saja, sheep jaman noww". @rezajuliana_ina "Dua ayam gue pas lebaran juga ilang, 3 hari abis lebaran baru balik wkwkwkwk".

Bahkan akun @amirajoden70 berkata "tahun depan aja kambing tu mungkin belum kawin lagi, jadi belum menikmati nikmatnya dunia".

Berikut Video Kambing Yang Lari Naik Atap Rumah Saat Mau Disembelih:

Mungkin kambing ini sekarang sudah jadi sate, gulai, atau tongseng ya.

Thanks for reading Inilah Video Kambing Yang Lari Naik Atap Rumah Saat Mau Disembelih. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Kambing Yang Lari Naik Atap Rumah Saat Mau Disembelih"

Back To Top