Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Penjual Kopi Cantik dan Seksi di Kediri Yang Jadi Viral

Penjual Kopi Cantik dan Seksi di Kediri
Video Penjual Kopi Cantik dan Seksi di Kediri Yang Jadi Viral - Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan sosok penjual kopi. Bukan karena berpakaian minim atau bertubuh seksi, tetapi karena penjual kopi itu punya paras yang sangat cantik dan juga manis.

Terkuaknya penjual kopi berwajah cantik ini bermula dari salah satu warganet bernama Paidjo yang membagikan videonya saat melayani para pembeli ke grup Guyonan Jawa Timuran.
BACA JUGA:
Video Hot Dewi Persik Joget Pokemon "Pokoke Montok"
“Yen lagi nang Kediri panas2, beknowo haus ojo lali mampir ngombe ningkene. Yen malah tambah ngelak, nyong ora tanggung Jon,” tulis Paidjo pada keterangan video tersebut.

Berikut Video Penjual Kopi Cantik dan Seksi di Kediri Yang Jadi Viral:

Tanpa disangka, video penjual kopi cantik di kediri tersebut langsung ditanggi oleh para netizen khususnya kaum pria. Mereka beramai-ramai memuji kecantikan penjual kopi yang belakangan diketahui bernama Yenny Mauludina itu. Tapi tak sedikit pula yang mencoba menggodanya dengan melontarkan kalimat nakal.
“Bisa aus tiap hari tuh,” komentar Deden Suprianto.

“Bibirnya seksi,” tulis Atep Bastyan.

“Kalau mbk2nya yg jualan itu mah kita bedua pasti nimbrung disana tiap hari ya cak.. wkwkwkwk @adhitiya_grn @nomnom_yenny2783,” tulis Dzulkarnain Khan.

“Wahahahaa…. otw…. kali jodoh ya..” ujar Ian Roland.

Thanks for reading Video Penjual Kopi Cantik dan Seksi di Kediri Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Penjual Kopi Cantik dan Seksi di Kediri Yang Jadi Viral"

Back To Top