Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Rekaman Cekcok Kasar Indria Kameswari Dengan Suami Sebelum Ditemukan Tewas

Video Rekaman Cekcok Kasar Indria Kameswari Dengan Suami Sebelum Ditemukan Tewas
Video Rekaman Cekcok Kasar Indria Kameswari Dengan Suami Sebelum Ditemukan Tewas - Tewasnya Pegawai Badan narkotika Nasional (BNN) sangat menyita perhatian publik. Informasi terbaru, PNS cantik itu dibunuh oleh suaminya yang berinisial AM. Polisi telah menangkap pria berinisial AM di Tanjung Buntung, Batam, Kepulauan Riau.

Pria itu diduga membunuh istrinya sendiri yang bekerja sebagai Pegawai Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN), Indria Kameswari (30). Indria ditemukan tewas dikontrakannya di Perumahan River Valley, Cijeruk, Bogor, Jumat pagi.

Apa alasan suami nekat membunuh Indria Kameswari istrinya?

Seorang tetangga korban menuturkan dugaannya. Pembunuhan tersebut diduga karena AM stres menghadapi sikap Indria yang belakangan ini dinilainya sangat arogan.

“Memang, keluarganya tadi memperlihatkan rekaman-rekaman AM yang dikirim ke anggota keluarganya atau ke kakak-kakakknya.”

“Dalam rekaman itu, ‘Lo memang ngga pantes sama gue, lo cocoknya sama pejabat’ itu omongannya si Pak Haji (AM). Istrinya juga, mengatakan yang demikian kalau memang cocoknya pasangannya itu pejabat. Jadi memang istrinya sering intimidasi si Pak Haji,” ungkap salah seorang tetangga orang tua AM yang hanya mau disebut inisialnya, yakni SM (59).
BACA JUGA:
Video Siswi SD Bawa Motor Trondol Ngebut Jadi Viral
SM menerangkan AM tidak mungkin membunuh istrinya tersebut jika istrinya tidak bersikap arogan setiap hari. Berikut Video Rekaman Cekcok Kasar PNS BNN Indria Kameswari Dengan Suami Sebelum Ditemukan Tewas.


“Ya diintimidasi melulu sama istrinya. Asal tau saja, ada anggota keluarga Pak Haji bilang ke saya kalau Pak Haji ini stres sama sikap si istri saat ini. Sebab, ada tanah dan rumah itu dijual karena desakan sang istri,” tuturnya.

“Memang keluarga si pak Haji ini minta Pak Haji ceraikan istrinya. Mungkin, karena Pak Haji masih cinta kali, jadi ngga kunjung diceraikan.”

“Intinya, dasarnya si Pak Haji ini sangat baik. Nggak mungkin ya, dia melakukan itu terhadap istrinya jika istri Pak Haji sikapnya nggak arogan begitu,” imbuh SM.

Thanks for reading Video Rekaman Cekcok Kasar Indria Kameswari Dengan Suami Sebelum Ditemukan Tewas. Please share...!

0 Comment for "Video Rekaman Cekcok Kasar Indria Kameswari Dengan Suami Sebelum Ditemukan Tewas"

Back To Top