Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Seleb Seksi Indonesia Ini Selalu Pamer Auratnya Kalau Bikin Video Klip

Seleb Seksi Indonesia Ini Selalu Pamer Auratnya Kalau Bikin Video Klip - Bukan rahasia umum lagi kalau hal-hal vulgar kerap kali menghiasi video klip para artis, konon hal semacam ini ibarat bumbu pelezat dalam sebuah masakan, yang mampu menarik massa dan mendulang ketenaran bagi si artis. Jadi, jangan kaget deh kalau makin kesini, video klip kian berani dengan alasan, ini kreativitas seni!?

Misalnya saja 5 artis ini, meski nggak vulgar-vulgar amat, tapi video klip mereka sih pernah bikin para cowok ngilu. Siapa saja ya? Yuk lihat listnya berikut ini!

1. Dewi Cinta
Pertama datang dari seorang penyanyi lagu, Main Hati, Dewi Cinta. Dewi sapaan akrabnya, juga pernah pamer keseksiannya dalam penggarapan sebuah video klip Main Hati. Dalam video itu terlihat dengan jelas belahan dadanya saat Dewi berakting sama Samuel Rizal.

2. Aurel Hermansyah
Anak pertama dari Anang dan Krisdayanti ini juga pernah tampil sedikit wow, tepatnya dalam video klip lagu remake milik ayahnya, Separuh Jiwaku Pergi.

3. Agnez Mo
Penyanyi top Indonesia ini juga pernah dianggap tampil terbuka, tepatnya dalam video klip lagunya yang berjudul Coke Bottle pada 2013 lalu.

4. Duo Serigala
Berikutnya Duo Serigala, siapa yang nggak pernah mendengar atau melihatnya, ane rasa kalian semua pernah deh, apalagi soal sensasi goyang dribblenya, duh mbak.

5. Awkarin
Awkarin kembali lagi menguncang netizen dengan video klip terbarunya, Badass, dengan menunggang kuda Awkarin tampil sangat seksi dengan hanya memakai bra. Meski menua pro dan kontra, video Badass awkarin ini mampu menyita jutaan viewers dalam beberapa minggu.

Itu tadi lima artis seksi indonesia yang pernah tampil hot di video klip mereka.

Thanks for reading Seleb Seksi Indonesia Ini Selalu Pamer Auratnya Kalau Bikin Video Klip. Please share...!

0 Comment for "Seleb Seksi Indonesia Ini Selalu Pamer Auratnya Kalau Bikin Video Klip"

Back To Top